Rabu , 5 Agustus 2020
Home / LANDAK / Bupati Landak Menghadiri Peringatan Bulan Bung Karno

Bupati Landak Menghadiri Peringatan Bulan Bung Karno

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak yang juga Ketua DPC PDIP Landak, Herculanus Heriadi

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Dalam rangka memperingati Hari Bulan Bung Karno yang juga peringatan hari kelahiran Pancasila, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Landak melaksanakan rangkaian kegiatan penutupan peringatan Bulan Bung Karno dengan melakukan syukuran secara sederhana bersama para pengurus DPC dan penyerahan hadiah lomba Bulan Bung Karno di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, senin (06/07/20) sore.
Hadir dalam syukuran tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Heri Saman, Bendahara DPC PDI Perjuangan Margaretha yang juga ketua panitia Peringatan Bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak melakukan syukuran bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak dengan melakukan syukuran sederhana yang di tandai dengan pemotongan tumpeng.
Karolin Margret Natasa dalan arahannya mengajak seluruh kader partai dan pemuda agar dapat meneladani semangat dari Bung Karno sebagai Bapak Bangsa serta melanjutkan gagasan dan pemikiran Soekarno, sang proklamator sekaligus Presiden Pertama Republik Indonesia.
“Juni menjadi bulan Bung Karno karena pada 6 Juni 1901 Bung Karno lahir, dan pada 21 Juni 1970 Bung Karno wafat serta kelahiran Pancasila pada 1 Juni. Dengan demikian semangat Bung Karno akan tetap hidup dan terus mengalir kepada generasi muda Indonesia dengan memiliki pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk memajukan bangsa indonesia. Selain itu, semangat dan cinta terhadap Pancasila juga harus Kita tanamkan didalam diri Kita, agar tidak mudah tergoyahkan dengan isu-isu atau pemahaman yang dapat menghacurkan bangsa ini,” ucap Karolin.
Lebih lanjut Karolin meminta seluruh kader partai di Kabupaten Landak agar tetap solid bergerak membangun PDI Perjuangan bersama masyarakat termasuk pada saat Pandemi COVID-19 saat ini.
“Melalui peringatan Bulan Bung karno ini, Saya meminta seluruh kader di Kalimantan Barat untuk terus solid bergerak membangun partai ini bersama masyarkat termasuk pada saat suasana sekarang ini Kita mengalami COVID-19. Teruntuk kader PDI Perjuangan Kabupaten Landak tetap berjuang bersama menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak,” pinta Karolin yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak mengajak para pengurus dan kader partai bersama-sama melanjutkan perjuangan Bung Karno dengan semangat pancasila dalam menjalakan kerja, baik di dalam partai maupun di lingkungan masyarakat.

“Kita harus terus bergerak bersama semangat Bung Karno agar tetap melanjutkan perjuangan Bapak Bangsa di Indonesia. Selain itu, Kader partai harus bergerak bersama masyarakat untuk menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak seperti arahan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat,” terang Heriadi. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gubernur Midji Optimis APBD 2021 Rp6,8 T

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dengan harapan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak separah tahun ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *