Senin , 13 Juli 2020
Home / NEWS / Sanggau Raih WTP Keenam Kalinya, Ini Kata Paolus Hadi

Sanggau Raih WTP Keenam Kalinya, Ini Kata Paolus Hadi

Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, menandatangani berita acara penyerahan hasil laporan pemeriksaan atas laporan keuangan tahun anggaran, Senin (29/6/2020)—Humas Setda Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Pemkab Sanggau kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keenam kalinya dari BPK-RI Kalbar, dalam rapat hasil laporan pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019, secara virtual, Senin (29/6/2020) di aula lantai II kantor Bupati Sanggau.

“Ya tentu dengan WTP ini, pertama saya berterimakasih. Berikutnya ini menjadi tantangan terus. Karena pengelolaan anggaran ini pasti penilaian yang sangat penting, apakah pemerintah daerah itu sesuai dengan peraturan yang berlaku atau tidak. Kedepan tentu efektivitas lagi harus kita tingkatkan dalam penggunaan anggaran,” katanya Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Selasa (30/6/2020).

Sama seperti sebelumnya, predikat WTP juga masih menyisakan catatan-catatan. Utamanya soal aset daerah. Soal ini, PH, sapaan akrab Paolus Hadi berjanji akan terus membenahinya. Ia menjelaskan bahwa aset terus berkembang.

“Jadi tidak langsung sempurna juga. makanya ada beberapa catatan yang harus kita penuhi, tapi tidak fatal. Kalau fatal kita tak akan dapat WTP. Aset itu ternyata ilmunya berkembang,” pungkas PH. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Nihil Kasus Baru Positif Covid-19, Edi Minta Warga Pontianak Tetap Waspada

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Meskipun pasien positif Covid-19 di Kota Pontianak saat ini nihil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *