Minggu , 7 Maret 2021
Home / HEADLINE NEWS / Niat Pulang ke Sintang, Leher Robek Tersayat Benang Layang-layang

Niat Pulang ke Sintang, Leher Robek Tersayat Benang Layang-layang

Korban yang terbaring di RS akibat terkena tali layang-layang, Selasa (30/6/2020)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Benang layang-layang memakan korban. Seorang pria paruh baya, Sujiman, 63, warga Kabupaten Sintang terpaksa mendapat perawatan intensif di RSUD M.Th Djaman akibat tersayat benang layang-layang di lehernya, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 12.30 di Jalan Raya Sungai Bongkok, Kelurahan Tanjung Kapuas.

Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi mengatakan, rencananya Sujiman akan pulang ke Sintang dari Kota Sanggau. Ia berboncengan dengan keponakannya menggunakan motor merek Honda Vario. Sesampainya di daerah Sungai Bongkok tiba-tiba benang layang-layang menyangkut di leher pria paruh baya tersebut.

“Korban menderita luka di leher yang cukup dalam. Akhirnya dibawa ke RSUD MTh. Djaman Sanggau untuk mendapat perawatan medis,” kata Kapolsek.

Peristiwa tersebut mendapat perhatian Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Ia mengaku sedih dan meminta agar segera ditertibkan sebelum kembali memakan korban.

“Hari ini ada kejadian, korban terkena tali layang-layang. Itu sangat mengenaskan. Sedih kita lihatnya. Mudah-udahan yang bersangkutan tidak ada masalah. Saya minta kalian main layang-layang, ada tempatnya. Mohon dukungan untuk penertiban. Karena sekarang tali itu masuk ke jalan raya. Seharusnya tidak ada permainan masuk ke jalan raya. Mainlah di tempat lapang yang tersedia untuk main,” kata Paolus Hadi. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terminal Khusus Bongkar-Muat CPO Tak Kantongi Izin di Tayan Hilir Bertambah, APINDO Sanggau Ancam Surati Dirjen Perhubungan Laut

  SANGGAU. Meski telah dikeluhkan, terminal khusus bongkar-muat CPO yang belum mengantongi izin di Tayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *