Senin , 13 Juli 2020
Home / NEWS / Kasatpol PP ke Pemain Layang-layang: Kalau Tak Berani Tanggungjawab, Kami Bubarkan

Kasatpol PP ke Pemain Layang-layang: Kalau Tak Berani Tanggungjawab, Kami Bubarkan

Foto—Kasatpol PP Sanggau, Victorianus

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kasat Pol PP Sanggau, Victorianus mengatakan akan menindak tegas siapapun yang bermain layang-layang di tepat umum, termasuk di kompleks pemukiman padat penduduk dan jalan raya.

“Saya tegaskan kalau mereka berani bertanggungjawab akibat permainanan layangan mereka, apalagi sampai ada korban, kami silakan, tapi kalau tidak berani tanggungjawab kami bubarkan. Kami akan tegas dengan siapapun yang mengganggu ketertiban umum,” katanya ditemui wartawan, Selasa (30/6/2020).

BACA: Niat Pulang ke Sintang, Leher Robek Tersayat Benang Layang-layang

Untuk memastikan tidak ada yang bermain layangan, Viktor, sapan akrabnya, sudah memerintahkan anggotanya melakukan patroli rutin di daerah-daerah yang dianggap menjadi tempat permainan layangan. Patroli biasanya dilakukan sore hari karena pada pagi hingga siang hari petugas melakukan patroli di pasar-pasar untuk memantau ketertiban pedagang dalam berjualan.

“Senin (29/6/2020) sore kemarin, kami membubarkan sekitar 700-an orang yang bermain layangan di dekat simpang Sompu tidak jauh dari SPBU. Layangan mereka kami sita dan kami musnahkan. Sepertinya mereka ini main layangan untuk judi,” ungkapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jembatan Darurat antar Dusun di Desa Nekat Dibangun

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Putusnya jembatan yang menghubungkan antara Dusun Gramajaya dengan Dusun Punti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *