Kamis , 25 April 2024
Home / NEWS / Banggar DPRD Gelar Rapat Perubahan Anggaran COVID-19

Banggar DPRD Gelar Rapat Perubahan Anggaran COVID-19

Foto—Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Badan Anggaran (BANGGAR) DPRD Sanggau menggelar rapat terkait perubahan anggaran yang dianggarakan penanganan pandemi Coronavirus Desease (COVID-19), Rabu (24/6/2020). Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Sanggau, Jumadi.

“Itu kan setiap bulan ada laporan dari bupati, dari gugus tugas kepada dewan. Tentunya kita sampaikan kepada dewan, kita evaluasi, kita rapat, supaya kita tahu penggunaan anggaran sekian-sekian, untuk membiayai penanganan COVID-19,” kata Jumadi ditemui di ruang kerjanya usai rapat.

Hanya saja Jumadi mengaku belum bisa memastikan berapa total anggaran yang telah digunakan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sanggau. Pasalnya dana tersebut menyebar di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Penggunaan anggaran itu kan ada di BPBD, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Dinas Sosial kemudian di gugus tugas. Ini kan per sub dilaporkan. Cuma kita belum mengarah ke sana, total yang sudah digunakan berapa. Yang dilaporkan kegiatan mereka,” katanya.

BANGGAR, kata Jumadi melihat progres yang dilakukan Gugus Tugas dan intansi yan berwenang menggunakan dana tersebut.

“Kita nanti kan Senin (29/6/2020), kita rapat Badan Musyawarah. Mungkin langsung kita agendakan dengan Badan Anggaran Eksekutif, untuk menjelaskan per hari ini berapa anggaran yang telah digunakan,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *