Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Dandim Sanggau Nonton Bareng Wawancara Live Letda Cpn (K) Alberta Injilia, Putri Dayak Asli Sekadau

Dandim Sanggau Nonton Bareng Wawancara Live Letda Cpn (K) Alberta Injilia, Putri Dayak Asli Sekadau

Foto-Dandim didampingi Plh Pasiter dan para Babinsa menggelar nonton bareng di kediaman orangtua Letda Cpn (K) Alberta Injilia.

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU-  Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol. Inf. Gede Setiawan didampingi Plh Pasiter, Kapten. Inf. Eko Prasetio Widodo, Danramil beserta Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman meggelar nonton bareng live Wawancara Eksklusif dengan Co-Pilot Penerbang Angkatan Darat Letda Cpn (K) Alberta Injilia alias Anong di salah satu siaran telivisi swasta.

Nonton bareng tersebut digelar di rumah keluarga Letda Cpn (K) Alberta Injilia yang biasa disebut ‘Anong Putri Dayak Cantik Penerbang Angkatan Darat Asal Sekadau’ yang beralamat di jalan Taman Rawak RT 06 / RW 03 dusun Tanjung Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau.

Arkadius Andi, pensiunan PNS UPT Diknas Kaupaten Sekadau yang juga orangtua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia mengaku bangga bisa dikunjungi Dandim 1204/Sgu.

“Terimaksih pak Dandim sudah bersedia berkunjung ke rumah kami yang sangat sederhana ini,” ujar Arkadius Andi.

Di sela-sela berbincang-bincang dengan Dandim beserta rombongan, Arkadius Ardi menceritakan keseharian anaknya. Ia mengatakan bahwa sejak kecil Alberta memang mempunyai pendirian dan kemauan yang keras sehingga setiap keinginan harus bisa dicapainya.

“Dulu Sekolah Dasarnya di SD 02 Nanga Taman, selanjutnya ke SMP Suparna Nanga Taman dan SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Pontianak dan kemudian pada tahun 2014 masuk Akmil lulus tahun 2018. Ini merupakan kebanggaan bagi keluarga kami yang mana Alberta merupakan satu-satunya yang lulus Akmil TNI Angkatan Darat. Mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi pelopor dan contoh bagi generasi muda untuk menjadi bagian dari TNI Angkatan Darat,” Ungkap Arkadius Ardi.

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menegaskan bahwa ia sengaja menggelar nonton bareng di kediaman Arkadius Ardi dan Ibu Sopiana yang merupakan orangtua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia.

“Nonton bareng ini wujud kebanggaan kami kepada Letda Cpn (K) Alberta Injilia, putri Dayak asli Sekadau. Kami berharap kehadiran Alberta ini bisa menjadi penyemangat bagi generasi muda lainya yang berminat untuk mengabdikan diri dengan bergabung menjadi prajurit TNI AD,” pungkas Dandim. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *