Senin , 13 Juli 2020
Home / HEADLINE NEWS / Bupati Melawi Positif Covid-19

Bupati Melawi Positif Covid-19

Bupati Melawi, Panji

KALIMANTAN TODAY, MELAWI – Bupati Melawi, Panji dan lima anggota keluarganya dinyatakan positif coronavirus disease (Covid-19), berdasakan hasil dari PCR yang dilakukan di Lab Rumah Sakit Untan.

“Hari ini tanggal 1 Juni 2019 kami dinyatakan positf, karena masuk kategori OTG, sesuai panduan penanganan yang ada kami segera melakukan tindakan isolasi diri secara ketat dirumah, tentu dibawah pengawasan dokter dan paramedis,” kata Panji melalui videonya.

Dalam videonya itu Panji menyatakan dirinya dan keluarga ada kontak langsung dengan dokter Candra Dewi yang merupakan menantunya yang bertugas di RSUD Melawi dan telah dinyatakan positi Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Panji mengatakan setelah dokter Candra Dewi dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan pada tanggal 23 mei 2020, Panji berserta lima anggota keluarganya yang melakukan kontak lansung dengan dokter Candra Dewi segera melakukan tes PCR pada 26 Mei 2020.

Hasil swab yang dikeluarkan pada tanggal 1 Juni 2020 dirinya dan lima anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19.

Selain minta masyarakat Kabupaten Melawi untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan pola hidup sehat, Panji juga minta doa agar dirinya dan keluarga yang terpapar Covid-19 cepat sembuh. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Nihil Kasus Baru Positif Covid-19, Edi Minta Warga Pontianak Tetap Waspada

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Meskipun pasien positif Covid-19 di Kota Pontianak saat ini nihil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *