Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Tender Beres, Pemeliharaan Ruas Jalan Sejuah-Noyan Tinggal Eksekusi

Tender Beres, Pemeliharaan Ruas Jalan Sejuah-Noyan Tinggal Eksekusi

Bupati Sanggau Paolus Hadi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri menegaskan, Pemkab Sanggau mengalokasikan Rp 1 miliar untuk pemeliharaan jalan dan jembatan ruas jalan Sejuah-Noyan.

Seperti diketahui ruas jalan Sejuah-Noyan tepatnya diperbatasan Dusun Telogah, Kecamatan Noyan dan Dusun Terusan, Kecamatan Kembayan, mengalami kerusakan dan mengakibatkan beberapa gorong-gorong yang ada jebol.

Foto—Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri

“Hasil pemantauan kami di lapangan memang ruas jalan itu pernah dibangun tahun 2017, dan memang tahun ini kita akan ada pemeliharaan dan dimulai dari Sejuah-Noyan,” katanya, Jumat (29/5/2020).

John menegaskan, saat ini juga sudah dilakukan tender dan sudah ada pemenangnya. Diperkirakan awal Juni 2020 akan ada teken kontrak.

“Perkirakan nanti tanggal 3 atau 4 Juni 2020. Artinya tidak lama lagi akan segera ditangani,” terangnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi membenarkan ketersediaan anggaran yang dikucurkan untuk pemeliharaan jalan dan jembatan ruas jalan Sejuah-Noyan, tahun ini.

“Dengan adanya bencana kemarin saya berharap ini bisa dimaksimalkan. Sekarang sedang berproses sesuai dengan peraturan yang berlaku dan sudah dilaksanakan lelang,” katanya.

“Masyarakat Noyan harap bersabar. Kita masih punya waktu empat tahun lagi. Mudah-mudahan di masa pemerintahan kami, bisa menuntaskannya,” pungkas orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *