Minggu , 7 Juni 2020
Home / NEWS / Anggota Polsek Entikong Sumbang Sembako dari Gaji Pertamanya

Anggota Polsek Entikong Sumbang Sembako dari Gaji Pertamanya

Foto–Bripda Lorensius menjambangi warga kurang mampu dan membagikan paket sembako dari gaji pertamanya sebagai anggota Polri–istimewa

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Luas biasa. Seorang anggota bintara polisi baru, Bripda Lorensius Marulitua Simbolon yang bertugas di Polsek Entikong, Polres Sanggau mengungkapkan rasa syukurnya dengan membagikan sembako kepada yang membutuhkan.

“Sembako ini saya beli dari gaji pertama saya sejak saya dilantik sebagai anggota Polri tahun 2020 ini. Ini rasa syukur saya kepada Tuhan dan juga rasa sukur atas amanah yang diberikan negara. Karena ini amanah tentu saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ungkap Lorensius.

Selain raya syukur tak terhingga, aksi tersebut juga didasari keprihatinanya atas kondisi masyarakat khususnya di wilayah perbatasan yang masih banyak yang membutuhkan uluran tangan.

Ada 15 paket sembako yang dibagikan. “Selebihnya saya sumbangkan ke Pastoran serta Susteran di wilayah perbatasan negara Indonesia-Malaysia khususnya di Desa Senanget Kecamatan Entikong,” ungkapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Angeline Fremalco Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2020

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *