Minggu , 7 Juni 2020
Home / NEWS / Ambil Sumpah Janji 266 PNS, Yohanes Ontot: Ingat! Ada Konsekuensi untuk Setiap Pelanggaran

Ambil Sumpah Janji 266 PNS, Yohanes Ontot: Ingat! Ada Konsekuensi untuk Setiap Pelanggaran

Pengambilan sumpah dan janji terhadap 266 PNS oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Rabu (20/5/2020)—Alfian Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU. Sebanyak 266 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sanggau via Video Conference (Vidcon), Rabu (20/5/2020) di aula lantai II Kantor Bupati Sanggau.

Kepada para PNS tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menegakan pengucapan sumpah dan janji PNS merupakan pernyataan yang bersifat suci dan hikmat.

“Sumpah dan janji yang saudara ucapkan merupakan satu bentuk ikrar yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada pimpinan atau instansi saja, namun yang lebih utama adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya .

Ia juga mengatakan sumpah dan janji yang telah diucapkan akan menjadi pedoman dalam sikap dan perbuatan.

“Harus diingat, sebagai PNS saudara-saudari terikat aturan-aturan kepegawaian dan kode etik. Pasti akan ada konsekuensi terhadap setiap pelanggaran yang terjadi. Saya berharap sebagai wujud rasa syukur saudara menjadi PNS, bersemangat dan bertanggungjawablah dalam melaksanakan tugas yang diberikan,” pesan Ontot.

Ia berharap PNS menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan sekitarnya. Membangun citra positif, tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi.

“Harapan saya, makna kegiatan ini tidak hanya terhenti pada akhir prosesi ini. Harus di aktualisasikan dalam perilaku dan tindakan nyata secara konsisten,” pintanya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Angeline Fremalco Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2020

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *