Minggu , 7 Juni 2020
Home / NEWS / Lima Perwira Polres Sanggau Dimutasi, Berikut Nama-namanya

Lima Perwira Polres Sanggau Dimutasi, Berikut Nama-namanya

Kapolres Sanggau, Rayemond M Masengi memimpin Sertijab lima perwira di Polres Sanggau, Selasa (19/5/2020)—Humas Polres Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Serah terima jabatan (Sertijab) lima perwira Polres Sanggau digelar di aula Wiraprata Mapolres Sanggau, Selasa (19/5/2020) pagi. Acara dipimpin langsung Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi di aula Wiraprata Mapolres Sanggau.

Lima perwira yang dimutasi adalah: Pertama, Kompol Damianus Dedisusanto, SH, S.IK, dari Wakapolres Sanggau menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang Ops Polres Sanggau Polda Kalbar (Dik Sespimmen). Kedua, Kompol Agus Dwicahyono, S.IK menjabat Wakapolres Sanggau dari jabatan sebelumnya, Kasikorwas Polsus Polda Kalbar. Ketiga, AKP Efandoni Lilik Pamungkas SH, S.IK, menjabat Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalbar, dari jabatan sebelumnya Kasat Sabhara Polres Sanggau. Keempat, AKP Sri Mulyono, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kapuas, kini menjabat Kasat Sabhara Polres Sanggau. Kelima, Iptu Sukiswandi menjabat Kapolsek Kapuas. Sebelumnya ia menjabat Panit Unit 1 Reskrim Polsek Entikong.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama dan berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan diri.

“Ilmu dan pengalaman yang dimiliki, kembangkan dengan melakukan trobosan kreatif untuk kemajuan institusi serta kedepan bekerja dengan baik dapat meningkatkan prestasi kemudian apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sanggau,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, ia menegaskan kepolisian di lingkungan Polres Sanggau harus berkomitmen dalam menjalankan amanah sebagaipelindung, pengayom, pelayan masyarakat, serta penegakan hukum dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

“Para pejabat yang baru karena selama ini merupakan orang-orang yang sudah bekerja di lingkuan Polres Sanggau sehingga tidak perlu orientasi lagi langsung action. Berikan yang terbaik buat masyarakat Sanggau yang kita cintai bersama,” pintanya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Angeline Fremalco Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2020

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *