Senin , 23 Mei 2022
Home / NEWS / Firman Muntaco Tutup Usia, Lasarus: Beliau Sahabat Semua Orang

Firman Muntaco Tutup Usia, Lasarus: Beliau Sahabat Semua Orang

Firman Muntaco/Istimewa

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Mantan Bupati Melawi, Firman Muntaco menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 62 tahun, di RSUD Pontianak, Rabu (13/05/2020) petang. Belum diketahui penyebabnya, apakah serangan jantung, stroke atau lainnya.

Kepergian Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kalbar ini menyisakan duka mendalam bagi banyak kalangan, termasuk Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus.

“Beliau (Firman Muntaco-red) yang saya kenang adalah sahabat bagi semua orang. Tidak pernah membeda-bedakan kawan, meskipun dengan latarbelakang yang berbeda,” kata Lasarus setelah menerima kabar duka ini.

Lasarus mengaku sangat kehilangan sosok Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Kalbar tersebut. “Saya dan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Kalbar menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian beliau,” ujarnya.

Menurut Ketua Komisi V DPR-RI ini, Firman Muntaco merupakan sosok yang energik, berkomitmen tinggi, bersahabat, penuh dedikasi dan menginspirasi kaum muda.

“Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberikan kekuatan,” harap Lasarus.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jenazah Mantan Komisioner KPU Viryan Aziz Dimakamkan di Pontianak

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Viryan Aziz meninggal dunia. Jenazahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *