Jumat , 8 Desember 2023
Home / KUBU RAYA / Bagi-bagi Bapokting, PDI Perjuangan Kalbar Gandeng WKRI

Bagi-bagi Bapokting, PDI Perjuangan Kalbar Gandeng WKRI

 

KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA–DPD PDI Perjuangan Kalbar terus menerus menebar Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Berbagai organisasi dilibatkannya. Kali ini, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Kubu Raya.

“Jumlah yang disalurkan masing-masing organisasi atau komunitas bervariatif,” kata Sujiwo di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Senin (11/05/2020).

WKRI Cabang Kubu Raya akan membantu PDI Perjuangan dalam mendistribusikan 75 ton beras, 10 ton gula pasir, 10 ton tepung gandum dan 10 ton minyak goreng kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Selain organisasi perempuan seperti WKRI, lanjut dia, dalam membagi-bagikan paket bantuan ini, PDI Perjuangan Kalbar juga melibatkan organisasi keagamanaan, kepemudaan, kemahasiswaan, komunitas wartawan, ojek online, buruh pelabuhan, tenaga honorer, portir Bandara dan lainnya.

Kendati terus menerus menyalurkan bantuan Sujiwo menyadari, bantuan PDI Perjuangan Kalbar ini belum mampu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat terdampak Covid-19.

Olehkarenanya, Ia dan jajaran DPD PDI Perjuangan Kalbar bertekad untuk terus berupaya agar jumlah bantuan tersebut dapat bertambah supaya makin banyak warga yang terbantu.

“Kami bertekad untuk menambah jumlah bantuan paket ini secara berkala. Semoga apa yang sudah dan akan kami salurkan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar terpukul karena terpaan badai Covid-19,” tutup Sujiwo.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

APBD Sangau 2024 Mulai Dibahas, Target Rp.1,730 Triliun

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sanggau tahun anggaran 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *