Kamis , 25 April 2024
Home / EKONOMI / 2 Legislator PDI Perjuangan Bantu 2 Ton Beras untuk 200 KK Terdampak Covid-19

2 Legislator PDI Perjuangan Bantu 2 Ton Beras untuk 200 KK Terdampak Covid-19

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Dua Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pontianak, Nella Lenny Heriyani dan Hui Kiang memberikan bantuan 2 Ton beras kepada 200 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak pandemi global Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Secara khusus bantuan ini kami salurkan kepada pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Kota Pontianak,” kata Nella Lenny Heriyani di Pontianak, Minggu (10/05/2020).

Nella berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ekonominya luluh lantak akibat pandemi global Covid-19.

“Apa yang kami sumbangkan memang sangat jauh dari kata cukup. Namun, mudah-mudahan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat,” ucap Nella.

Senada juga disampaikan rekan sefraksinya, Hui Kiang. “Dalam kondisi apapun, kader-kader PDI Perjuangan tetap akan bergandengan tangan dengan rakyat. Percayalah, kami akan terus menangis dan tertawa bersama rakyat. Merdeka,” katanya.

Hui Kiang menjelaskan, bantuannya bersama Nella ini merupakan salah satu bentuk upaya meminimalisir dampak Covid-19, serta menjalankan instruksi DPP PDI Perjuangan agar seluruh kader gotong royong membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *