Rabu , 1 Februari 2023
Home / LANDAK / Kunjungi Polres Landak, Kapolda Kalbar Cek Pos Pam Operasi Ketupat

Kunjungi Polres Landak, Kapolda Kalbar Cek Pos Pam Operasi Ketupat

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigus Sigit Tri Hardjanto melakukan monitoring wilayah dengan mengunjungi Polres Landak kamis (07/5/2020).

Kunjungan Kapolda dalam rangka mengecek pos pam dan pos yan di wilayah hukum Polres Landak ini disambut langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Sebelum melakukan pengecekan pos pam dan pos yan di wilayah hukum Polres Landak, Kapolda bersama dengan rombongan terlebih dahulu mengecek pos pam di Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah sebelum selanjutnya bertolak melakukan pengecekan pos pam di Polsek Mandor.

Dalam monitoring wilayah tersebur, Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigus Sigit Tri Hardjanto turut mengingatkan kapada seluruh anggota untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan tidak under estimate dengan situasi dan kondisi sekitar.

“Tujuan dari pada kehadiran saya disini ialah untuk mengecek langaung dari masing-masing pos pam dan pos yan dalam Ops Ketupat 2020, kepada seluruh anggota juga diminta tetap meningkatkan kewaspasaan dan jangan understimate dengan situasi dan kondisi pada saat ini,” terang Kapolda Kalbar.

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Mapolres Landak, Kapolda juga menyempatkan diri untuk memberikan bingkisan kepada para anggota personil pos pam Polres Mandor.

Pada pukul 16.15 wib. Rombongan Polda Kalbar pun bertolak menuju Polres Landak. Setelah melakukan pengecekan pos pam dan pos yan ops ketupat 2020 di wilayah hukum Polres Landak. Kapolda bersama rombongan pun beristrirahat dan menyempatkan diri untuk berbuka puasa di aula BKPM Polres Landak.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Ketua DPRD Landak, Kajari Landak, Ketua PN Landak, Danyon Armed 16 Komposit Ngabang (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *