Sabtu , 10 Juni 2023
Home / NEWS / Jelang Ramadan, 3 Pilar PDI Perjuangan Diimbau Gotong Rayong Beli Bapokting untuk Warga

Jelang Ramadan, 3 Pilar PDI Perjuangan Diimbau Gotong Rayong Beli Bapokting untuk Warga

Foto: Lasarus

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah/2020 Masehi, 3 pilar PDI Perjuangan (kader di Eksekutif, Legislatif dan Jajaran Kepengurusan) se-Kalbar, diimbau membeli Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) untuk warga, secara bergotongroyong.

“Seluruh Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, Pimpinan DPRD, Anggota Fraksi dari PDI Perjuangan serta jajaran struktural se-Kalbar diharapkan bahu membahu dalam membantu pemerintah dan masyarakat,” kata Lasarus, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, kepada wartawan di Pontianak, Rabu (22/04/2020).

Imbauan tersebut disampaikan Lasarus supaya PDI Perjuangan selalu hadir dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi global Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Apalagi menjelang Ramadan dan Idulfitri seperti sekarang.

Selain mengimbau, Lasarus juga memastikan ikut bergotong royong dalam menghimpun dana untuk membelikan Bapokting, kemudian membagikannya ke masyarakat.

“Dengan segala kemampuan dan kapasitas yang saya miliki, saya akan mengupayakan, baik secara pribadi maupun dalam jabatan saya sebagai Ketua Partai dan Ketua Komisi di DPR-RI, untuk membantu fakir miskin, driver ojek online, petugas bandara, juru parkir, kuli bangunan dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” papar Lasarus.

Ia juga mengajak 3 Pilar PDI Perjuangan se-Kalbar untuk memenuhi kebutuhan nutrisi para tenaga medis yang berjuang menangani Covid-19.

“Kondisi mereka (tenaga medis) harus benar-benar fit, prima, dan sehat supaya tetap bisa memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien positif Covid-19,” ucap Lasarus.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Cornelis Hadiri Event Budaya Barape Sawa 2023 di Kabupaten Bengkayang

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *