Kamis , 8 Desember 2022
Home / NEWS / PDI Perjuangan Pontianak Bagi-bagi Beras, Minyak Goreng, Sarden, dan Mie Instan

PDI Perjuangan Pontianak Bagi-bagi Beras, Minyak Goreng, Sarden, dan Mie Instan

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Untuk membantu masyarakat terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), PDI Perjuangan Kota Pontianak membagi-bagikan ratusan paket berisi 5 Kilogram beras, 1 Kilogram minyak goreng, 2 kaleng sarden, dan 7 bungkus mie instan.

“Bantuan ini kami salurkan melalui PAC-PAC, diserahkan ke rumah-rumah warga,” ujar Satarudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak, usai menyerahkan ratusan paket secara simbolis ke PAC, Sabtu (18/04/2020).

Satarudin menjelaskan, paket bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang kehilangan penghasilan karena kebijakan physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ketua DPRD Kota Pontianak ini menambahkan, pandemi global Covid-19 bukan hanya mengancam kesehatan dan keselamatan, tetapi juga perekonomian masyarakat. “Terutama bagi mereka para pekerja harian,” ucap Satarudin.

Olehkarenanya, PDI Perjuangan sekuat tenaga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui serangkaian aksi sosial.

Sebelumnya, ungkap Satar, PDI Perjuangan Kota Pontianak juga membagi-bagikan masker, jamu, telur rebus, multivitamin, penyediaan fasilitas cuci tangan, penyemprotan disinfektan. “Kita barengi dengan mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan Covid-19,” ujarnya.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *