Minggu , 27 November 2022
Home / HUKUM / Jasad Ansjelina Ditemukan 100 Meter dari TKP

Jasad Ansjelina Ditemukan 100 Meter dari TKP

Foto–Tim Tagana dan PMI dibantu warga mengevakuasi korban–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU- Sempat dikabarkan terjatuh ke sungai sejak Senin (6/4/2020) pagi, seorang remaja berusia 18 tahun, Ansjelina Gisela Clarita, akhirnya ditemukan. Hilangnya remaja putri tersebut diketahui dari ditemukannya sapu tangan korban di jamban, lokasi hilangnya korban.

“Menurut keterangan pak Kadus dengan kakeknya, kejadian jam 07.30 kemarin, hanya menemukan sapu tangan di TKP yang bisa dipakai yang bersangkutan. Informasi yang bersangkutan juga dalam keadaan sakit,” kata Suria Dharma Yanto Korcam Tagana Kapuas, via selular, Selasa (7/4).

Warga sempat melakukan pencarian dengan menyelam di sekitar TKP hilangnya korban. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

“Sekitar jam 20.00 tanggal 6 April 2020 keluarga besar dan warga beserta aparat desa melakukan pencarian dari tempat diperkirakan jatuh disungai sampai kearah PT ERNA,” ujar Suria lagi.

Pihak keluarga dan Kadus, dijelaskan Suria juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapuas, Tim Tagana RESCUE Kapuas dan PMI.

“Kami meluncur ke TKP jam 11.45 setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar Lintang Kapuas,” katanya.

Suria juga mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Dinsos P3AKB Sanggau dan langsung ditanggapi.

“Kami mendapat arahan dari Kasi dan Kabid Dinsos P3AKB. Kami diberikan fasilitas oprasional sped boat, BBM dan perbekalan personel Tim Tagana RESCUE Kabupaten,” bebernya.

Kali ini pencarian membuahkan hasil. Jasad korban ditemukan 100 meter dari TKP sekitar pukul 13.00, kemudian dievakuasi ke rumah duka. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *