Jumat , 26 April 2024
Home / BENGKAYANG / Dinkes Sebut 5 PDP Bengkayang Negatif, dan 2 Orang Tunggu Hasil Lab

Dinkes Sebut 5 PDP Bengkayang Negatif, dan 2 Orang Tunggu Hasil Lab

Data Covid-19 Dinas Kesehatan Bengkayang

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana kabupaten Bengkayang merilis data ringkasan deteksi dan respon berdasarkan kriteria kasus. Berdasarkan data kumulatif yang dikeluarkan oleh Dinkes pada Senin (6/4) pukul 18.00 jumlah pelaku perjalanan 1916, ODP 171, dan PDP 7 orang.

Kabar gembiranya, Dinkes menyebutkan Pasien Dalam Pengawasan awalnya berjumlah tujuh orang, saat ini lima diantaranya negatif. Sementara dua orang masih dirawat di rumah sakit Abdul Aziz Singkawang.

Dua warga ini merupakan satu keluarga yakni menantu yang berusia 45 tahun, dan ibu mertuanya berusia 76 tahun. Mereka dirujuk dari Puskesmas Samalantan pada Kamis (2/4) sekitar pukul 14.00 wib ke RS Abdul Aziz Singkawang.

Plt. Kepala dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana kabupaten Bengkayang, Agustinus C membenarkan hal tersebut. Namun kata ia, sesuai dengan informasi yang diterima pihaknya, kedua orang pasien tersebut baik-baik saja, dan masih menunggu hasil lab dari Jakarta.

” 7 PDP 5 orang sudah negatif, dan 2 orang yang masih di rawat di Abdul Aziz, mereka dari Samalantan. Dan kondisi pasien nya baik tingggal tunggu hasil lab Menkes,” ungkap Agustinus C.

Agustinus C berharap tidak ada yang positif Covid-19 di kabupaten Bengkayang. “mari bersama kita lawan virus corona,” ajaknya.(sumber Bengkayang Today)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *