Minggu , 7 Juni 2020
Home / NEWS / Lawan Covid-19, Maria Lestari Beri Bantuan Puluhan Ribu Vitamin dan Masker

Lawan Covid-19, Maria Lestari Beri Bantuan Puluhan Ribu Vitamin dan Masker

Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Maria Lestari

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Sebagai bentuk partisipasinya dalam melawan pandemi global Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Anggota DPR-RI, Maria Lestari memberikan bantuan puluhan ribu butir vitamin, 2.100 helai masker dan empat fasilitas cuci tangan.

“Untuk RS St Antonius Pontianak, RSUD Soedarso, Polsek Pontianak Kota dan Keuskupan Agung Pontianak,” ungkap Maria, Legislator Senayan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar, saat ditemui di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar, Sabtu (04/04/2020).

Dengan vitamin, masker dan fasilitas cuci tangan ini, kata Maria, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam upaya menghindari infeksi Covid-19. “Terutama tenaga medis yang sedang berjibaku melawan wabah global ini,” katanya.

BACA: Mayat Gadis 16 Tahun Gegerkan Warga Desa Pak Mayam Ngabang, Diduga Korban Pembunuhan

Pembagian vitamin dan masker juga akan Maria lakukan sampai ke kecamatan-kecataman di 9 kabupaten/kota di Provinsi Kalbar atau Dapil Kalbar 1 DPR-RI. “Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini, semua bantuan sudah bisa kita salurkan,” harap Maria.

Terkait masker yang dibagikan secara gratis itu, kata Maria, dibelinya dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) beberapa daerah di Kalbar. “Untuk meringankan beban mereka yang mengalami penurunan omzet akibat wabah Covid-19,” ucapnya.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Angeline Fremalco Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2020

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *