Jumat , 5 Juni 2020
Home / HEADLINE NEWS / Rayakan Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau via Video Conference, Ini Pesan Paolus Hadi

Rayakan Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau via Video Conference, Ini Pesan Paolus Hadi

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi merayakan HUT Kota Sanggau ke- 404 didampingi isteri dan Forkompimda sambil menyapa via video confrence, di ruang kerja bupati, Jumat (3/4/2020)—Alfian Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU – Perayaan HUT Kota Sanggau ke-404 tetap digelar meski di tengah pandemi Covid-19. Hanya saja kali ini, berbeda. Pemkab Sanggau merayakannya melalui jarak jauh alias via video conference (Vidcon), yang dipusatkan di Kantor Bupati Sanggau, Jumat (3/4/2020).

Kita bersyukur dimana Kota Sanggau sudah berusia 404 tahun. Kita terus berjuang agar Sanggau bebas dari virus Corona (Covid-19)

Vidcon dipimpin langsung Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Gede Setiawan, Kapolres Sanggau, AKBP. Raymond M. Masengi, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Budiono, Kasi Datun Kejari Sanggau, Sony Budi Prasetyo, Kakan Kemenag Sanggau H. M. Taufik, Ketua TP-PKK Sanggau, Arita Apolina, Ketua DWP Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti.

Hadir pula melalui Vidcon Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Ketua GOW Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot, para Asisten dan Staff Ahli Bupati, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan para Camat se-Kabupaten Sanggau.

Bupati Paolus Hadi merasa senang tetap bisa merayakan Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau, meskipun melalui jarak jauh (Vidcon).

“Kita bersyukur dimana Kota Sanggau sudah berusia 404 tahun. Kita terus berjuang agar Sanggau bebas dari virus Corona (Covid-19). Dengan melalui sarana inilah nanti kita akan berkomunikasi,” ucap PH sapaan akrab Paolus Hadi.

Bupati Sanggau dua periode mengapresiasi kepada Forkompimda, pemerintah kecamatan dan tim Satgas dengan apa yang sudah dibuat dalam mencegah Covid-19.

BACA: Mayat Gadis 16 Tahun Gegerkan Warga Desa Pak Mayam Ngabang, Diduga Korban Pembunuhan

BACA: Badan Anggaran DPRD Kalbar Minta Gubernur Batalkan Penyertaan Modal ke Bank Kalbar !!!

“Perkuat tim, jadi bukan hanya Camat saja. Saya lihat dilaporan itu lengkap Forkompimda dan Forkompimcam. Saya ucapkan terimakasih atas kekompakannya dan kemungkinan hari Senin kita akan coba lagi Vidcon untuk memastikan dan saya memberitakan yang berkaitan dengan anggaran, untuk pelaksanaan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati, Paolus Hadi juga merasa senang bisa bertemu sapa melalui Vidcon dalam momen Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau.

“Selamat ulang tahun Kota Sanggau yang ke-404. Sanggau berdompu, menuju Sanggau unggul. Sukses untuk kita semua,” ucapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tak Masuk New Normal, Acam Minta Warga Sanggau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kabupaten Sanggau tak termasuk dari 102 daerah yang akan diterapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *