Minggu , 7 Juni 2020
Home / BENGKAYANG / Rekomendasi Turun, Partai Golkar Usung Sebastianus Darwis di Pilkada Bengkayang

Rekomendasi Turun, Partai Golkar Usung Sebastianus Darwis di Pilkada Bengkayang

Sebastianus Darwis menyampaikan Surat Rekomendasi sementara DPP Partai Golkar

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Bakal Calon Bupati Kabupaten Bengkayang Tahun 2020 Sebastianus Darwis menyampaikan Surat Rekomendasi sementara DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Kabupaten Bengkayang, Kamis (26/3) pukul 11.15 Wib.

Hari ini saya menyampaikan Surat Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020 dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Kabupatens Bengkayang

Kehadirannya Darwis di sambut oleh Wakil Ketua DPD Golkar Bengkayang Ir.Siman Siahaan, Sekretaris DPD Golkar Wellyus dan Wakil Sekretaris Nur Azman Japar.

Bakal Calon Bupati Bengkayang, yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar dapil 3 Singkawang-Bengkayang, Sebastianus Darwis menyatakan, ia telah menyampaikan surat rekomendasi sementara dari DPP partai Golkar ke DPD Golkar kabupaten Bengkayang.

“Hari ini saya menyampaikan Surat Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020 dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Kabupatens Bengkayang , “ucap Sebastianus Darwis dan didampingi Sekretaris Pribadinya Erwan kepada sejumlah media.

Kata Darwis, memang seyogianya akan diserahkan oleh DPD Golkar Provinsi Kalbar, akan tetapi sebagai bakal calon ia hanya menyampaikan saja. “Rekomendasi ini diberikan dalam rangka dukungan yang diberikan kepada pasangan Sebastianus Darwis dan Drs.H.Syamsu Rizal , dimana saya selaku kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Syamsu Rizal adalah Kader Partai Golkar,” Pungkas Darwis.
Putra dari Bupati pertama Bengkayang, Jacobus Luna ini menyatakan, dalam penyerahan tersebut, ada dua Surat di Partai Golkar yakni Surat Penugasan dan Rekomendasi Sementara. “dan kami saat ini telah mendapatkan surat Rekomendasi Sementara. Dan rekomendasi sementara adalah yang tertinggi ,” ucap Anggota DPRD Provinsi Kalbar 2019-2024 dari Fraksi PDIP ini.

Darwis pun mengucapkan terima kasih atas rekomendasi sementara ini, sebab ia diminta untuk terus membangun komunikasi dengan berbagai Parpol lainnya dalam rangka memperoleh dukungan yang sama.

“Partai Goklar di Bengkayang ada empat kursi dari 30 jumlah anggota DPRD Bengkayang artinya masih kekurangan 2 kursi untuk bisa maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020. Harapan kami, dengan adanya kebersamaan maka akan memperkuat dan memenangkan kontestasi Pilkada tahun 2020 untuk membangun Bengkayang lebih baik terutama membangun infrastruktur, SDM, pendidikan, Birokrasi bersih dan Kesehahteraan Rakyat, pariwisata dan lainnya,” ungkapnya.

Darwis juga menegaskan sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai, seperti PDIP selaku wadahnya sebagai anggota Partai dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari PDIP juga dengan Partai Gerindra, Demokrat, NasDem, Perindo, PKB,Hanura dan Partai Non Kursi di DPRD Kabupaten Bengkayang seperti PAN PKS, PKPI, PSI,Berkarya, Garuda dan PPP.

“Harapan kami dengan ada dukungan awal dari Partai Golkar, akan diikuti juga oleh Partai lainnya. Sehingga mencukupi Kouta untuk maju Pilkada Bengkayang paling tidak enam kursi. Kedepan ada penambahan partai sehingga kita bisa memenangkan konstelasi pilkada 2020, ” pungkasnya.

Dengan ada dukungan dari masyarakat dan partai nanti tentu akan mendukung nya dalam membawa Bengkayang kearah lebih baik. (bengkayangtoday.com).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Angeline Fremalco Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2020

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *