Rabu , 5 Agustus 2020
Home / LANDAK / Ulang Tahun ke-38 Ini Harapan Bupati Landak Karolin Margret Natasa

Ulang Tahun ke-38 Ini Harapan Bupati Landak Karolin Margret Natasa

2BC5BD2F-FE77-4D63-9E01-703102947BAE

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kamis (12/3/2020) merupakan hari yang sepesial bagi Bupati Landak Karolin Margret Natasa. Tepat dihari ini, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Landak tepat menginjak usiannya yang ke-38 tahun.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-38 perayaan sederhana pun digelar di aula Kantor Bupati Landak kamis siang (12/3).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR-RI dapil Kalbar yang juga merupakan ayahnya kandung dari Bupati Landak, Cornelis beserta istri, Sekda Landak, Unsur Frokopimda Kabupaten Landak, Para SKPD, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesematan itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dimana dalam kesempatan tersebut juga Vinsensius turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian, dedikasi dan motivasi yang telah diberikan Bupati Landak Karolin Margret Natasa sehingga banyak prestasi yang dirai Kabupaten Landak selama masa kepemimpinan Bupati Landak sejauh ini, sehingga Kabupaten Landak menjadi salah satu Kabupaten yang diperhitungkan di Kalimantan Barat.

“Kami siap mendukung semua kegiatan dalam mendukung Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera,” jelas Sekda Landak Vinsensius.

Sementara itu, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas ucapan serta doa yang telah diberikan segenap amsyarakat kepada dirinya di hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun.

Karolin juga berharap agar diusianya yang ke-38 tahun ini kedepan dapat semakin bijaksana, sabar serta dapat bersama-sama masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Landak yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, saya semakin bisa bijaksana, yang jelas mudah-mudahan bisa tambah sabar dan kita bersama-sama mewujudkan kabupaten landak yang lebih baik dimasa yang akan datang,” tutupnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gubernur Midji Optimis APBD 2021 Rp6,8 T

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dengan harapan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak separah tahun ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *