Senin , 6 April 2020
Home / BENGKAYANG / PKS Jangan “Datang Tak Bertambah, Pergi Tak Mengurangi”

PKS Jangan “Datang Tak Bertambah, Pergi Tak Mengurangi”

Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo dalam Rakorda PKS Bengkayang 2020.
Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo dalam Rakorda PKS Bengkayang 2020.

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG–Untuk kemenangan politik, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg), keberadaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus dapat dirasakan masyarakat.

“Jangan seperti peribahasa ‘datang tidak menambah, pergi tidak mengurangi’,” kata Arif Joni Prasetyo, Ketua DPW PKS Provinsi Kalbar ketika Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Bengkayang 2020, di Gedung Serbaguna Bengkayang, Senin (09/03/2020).

Di hadapan pengurus di tingkat kabupaten dan kecamatan se-Bengkayang, Arif menegaskan, PKS harus eksis di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh karena itu, dalam Rakorda PKS Bengkayang 2020 ini, saya mengimbau seluruh kader dan jajaran pengurus untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat,” ucap Arif.

Seluruh kader, lanjut Arif, harus mampu berjuang dalam mewujudkan visi PKS; menjadi partai yang kokoh untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Cita-cita bangsa dan negara kita adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Kerja-kerja politik harus selaras dengan itu,” papar Arif.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini, kalau PKS mampu mewujudkan cita-cita bangsa tersebut, niscaya partai ini menjadi bagian dari masyarakat. “PKS ada di hati masyarakat. Dan PKS akan menang. Menang Pilkada, menang Pileg,” tegas Arif.

Dalam arahannya itu, Arif juga menyinggung ihwal pencalonan dalam Pilkada, khususnya di Kabupaten Bengkayang. “Calon yang akan didukung harus sejalan dengan visi misi PKS,” ujarnya.

Figur yang dicalonkan, tambah dia, harus bisa menyatukan masyarakat Bengkayang yang beragam. “Semboyan Bhinneka Tunggal Ika harus menjadi darah daging calon yang PKS usung atau dukung,” pungkas Arif.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Polsek Air Besar Gelar Sidak, Antisipasi Penimbunan Sembako Ditengah Pandemik Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Mengantisipasi penimbunan barang kebutuhan pokok masyarakat di tengah pandemik covid-19, Kapolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *