Minggu , 5 April 2020
Home / NEWS / Maju Pilkada Sekadau, Ini Tekad Aron…

Maju Pilkada Sekadau, Ini Tekad Aron…

Aron
Aron

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Kendati harus melepaskan kursinya di DPRD Provinsi Kalbar, Aron sudah mantap untuk maju sebagai Calon Bupati Sekadau menggunakan perahu Partai Demokrat, bersama Subandrio dari Partai NasDem. Ia bertekad menuntaskan semua program pemerintahan sekarang.

“Kita tentu melihat apa yang terjadi selama ini, banyak program pemerintah yang tidak dijalankan secara serius,” kata Aron di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalbar, baru-baru ini.

Program yang dimaksudkan Aron tentu saja terkait pembangunan di masa pemerintahan petahana, Rupinus yang pada Pilkada Sekadau 2020 mendatang meninggalkan Partai Demokrat.

Aron optimis dapat menuntaskan program-program pembangunan tersebut. “Saya yakin, semua itu akan kita tuntaskan kalau diberi amanah masyarakat Sekadau untuk menjadi Bupati mendatang,” ucapnya.

Setelah mendapat lampu hijau dari Partai Demokrat, Aron pun mematangkan persiapannya untuk merebut kursi Bupati Sekadau.

“Kita sudah membentuk beberapa tim untuk menginformasikan ke masyarakat kalau saya dan Subandrio siap menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau,” ujar Aron.

BACA: Norsan Walk Out, Maman Ketua Golkar Kalbar 2020-2025

Bila mendapat kepercayaan dari masyarakat Sekadau, Aron bersama Subandrio akan berupaya memanfaatkan berbagai potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagian besar wilayah Kabupaten Sekaday itu perkebunan kelapa sawit. Tentu kita akan mensupport para petani kita untuk mengembangkan kebun sawitnya,” papar Aron.

Ia juga akan mendorong masyarakat sekadau untuk tidak hanya mengandalkan satu sektor untuk meningkatkan kesejahteraannya. “Banyak yang bisa digali dan dikembangkan,” pungkas Aron.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Polsek Air Besar Gelar Sidak, Antisipasi Penimbunan Sembako Ditengah Pandemik Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Mengantisipasi penimbunan barang kebutuhan pokok masyarakat di tengah pandemik covid-19, Kapolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *