Jumat , 19 April 2024
Home / LANDAK / Pemkab Landak Dapat Dukungan Logistik Untuk Korban Banjir

Pemkab Landak Dapat Dukungan Logistik Untuk Korban Banjir

e75a89dc-1cc6-46ef-875c-5594645322d1

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- – Banjir yg terjadi akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Landak membuat banyak pihak bahu membahu dalam menangani penanggulangan bencana tersebut, tak terkecuali Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Barat yang memberikan bantuan logistik berupa makanan siap saji dan selimut yang di terima langsung oleh BPBD Kabupaten Landak untuk disalurkan kepada para korban banjir.

Penyerahan bantuan logistik ini berlangsung di Kantor BPBD Kabupaten Landak yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Provinsi Kalimantan Barat kepada Kepala BPBD Kabupaten Landak, Kamis (27/2/2020).

Saat penyerahan bantuan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Provinsi Kalimantan Barat, Sri Nurhayati berharap bantuan diberikan dapat mendukung penanganan korban banjir di kabupaten Landak.

“Bantuan logistik ini jumlahnya tidak banyak, semoga dapat mendukung upaya BPBD Kabupaten Landak dalam penanganan banjir di wilayahnya,” ujar Sri Nurhayati.

Dalam hal ini Kepala BPBD Kabupaten Landak Herman Masnur menyambut baik dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ini, menurutnya dengan adanya bantuan ini akan membantu menambah persediaan logistik BPBD kabupaten Landak.

“Semoga kedepannya dukungan seperti ini tetap berlanjut. Dengan adanya dukungan logistik dari BPBD Provinsi Kalbar ini menambah persediaan logistik kita,” ujar Herman.

Sebelumnya BPBD Kabupaten Landak bersama Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak telah menyiapkan persediaan logistik guna penyelenggaraan penanggulangan bencana di Kabupaten Landak (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *