Kamis , 6 Agustus 2020
Home / EKONOMI / Millenial Pontianak Potensial Berkembang di Dunia Make-up

Millenial Pontianak Potensial Berkembang di Dunia Make-up

Para Pemenang Kompetisi Make-up Artis
Para Pemenang Kompetisi Make-up Artis

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Para millenial di Provinsi Kalbar, khususnya di Kota Pontianak sangat potensial untuk berkiprah di dunia make-up. Bakat dan kreativitas para generasi muda ini sungguh luar biasa.

Hal tersebut diakui Marketing Promo dan Promotion QL Kosmetik, Nuryadi Lubis. “Pontianak ini memiliki potensi yang baik,” katanya kepada wartawan usai Xploration Workshop and Competition 2020, di Ayani Megamall, Senin (10/02/2020).

Nuryadi menilai, millenial di Kalbar ini mempunyai bakat yang bisa dikembangkan untuk meramaikan dunia make-up di tanah air.

Olehkarenanya, tambah dia, QL Kosmetik kembali menggelar kompetisi make-up artis ini untuk kali keduanya di Kota Pontianak. Pesertanya sangat antusias.

Nuryadi mengungkapkan, Pontianak merupakan kota ke-5 yang menjadi tempat ajang ini dilangsungkan. Para juaranya, akan bersaing dengan pemenang di 30 kota lainnya di Indonesia.

Ia menjanjikan, kompetisi serupa akan terus digelar untuk pecinta make-up, khususnya yang masih pemula. “QL akan terus memberikan varian baru untuk menunjang kreativitas para pemula di dunia make-up ini,” kata Nuryadi.

Terpisah, salah seorang peserta lomba berhadiah jutaan rupiah ini, Dea Angelica (17) mengaku lebih percaya diri dalam merias usai mengikuti kompetisi make-up artis ini.

“Kami mendukung kegiatan ini, karena sebagai pelajar dan pemula di dunia make-up, kami lebih termotivasi untuk bisa lebih berkreativitas,” kata Dea yang kini tercatat sebagai siswi Jurusan Kecantikan SMK Negeri 5 Kota Pontianak.

Senada juga disampaikan peserta lainnya yang sudah berstatus mahasiswi, Tasya (20). “Bagus untuk minat pemula. Meskipun kami sempat sedikit down karena bertarung dengan yang sudah profesional,” ucapnya.

Kendati ini pengalaman pertamanya mengikuti kompetisi make-up artis, Tasya mengaku optimis. “Saya merasa agak grogi namun tetap optimis,” tutur Tasya.

Kompetisi make-up artis ini juga diramaikan Quest Star Dara The Virgin yang menyanyikan beberapa lagu andalannya. Para peserta dan penonton dibuatnya terpukau.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Video Blog, Ada Dua Kategori

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Pemkab Sanggau melalui Dinas Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *