Kamis , 6 Agustus 2020
Home / NEWS / Zulkarnaen Siregar Siap Pimpin Golkar Kalbar

Zulkarnaen Siregar Siap Pimpin Golkar Kalbar

Zulkarnaen Siregar
Zulkarnaen Siregar

 

Saya kan kader Golkar, siapapun kader Golkar berhak untuk maju dan berhak untuk memperbaiki Golkar ke depan

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Zulkarnaen Siregar menjadi kader pertama yang menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Ketua Partai Golkar Kalbar. Konsolidasi pun segera dilakukannya menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ini.

“Saya siap maju dan siap bertarung dengan cara yang baik dan santun, tidak pakai money politic,” kata Zulkarnaen Siregar ditemui di DPRD Provinsi Kalbar, Selasa (11/02/2020).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalbar ini memastikan kesiapannya untuk menjadi Calon Ketua Golkar Kalbar lantaran sebagai kader, wajib memperbaiki partai berlambang beringin ini.

“Saya kan kader Golkar, siapapun kader Golkar berhak untuk maju dan berhak untuk memperbaiki Golkar ke depan,” tegas Zulkarnaen.

Legislator tiga periode ini bertekad untuk memperbaiki Golkar supaya meraih suara lebih besar di Pemilu mendatang.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur mengatakan, masa kepengurusan DPD Golkar Kalbar sekarang akan berakhir April 2020.

“Untuk itu kami, Pak Ria Norsan selaku Ketua Partai dan saya selaku Sekretaris, melaksanakan rapat pleno diperluas kemarin. Dihadiri Dewan Pertimbangan dan 14 DPD Kabupaten/Kota se-Kalbar,” jelas Prabasa.

Repat pleno diperluas ini, ungkap Prabasa, menghasilan keputusan bahwa Musda Golkar Provinsi Kalbar diusulkan pada 29 Februari sampai 1 Maret 2020. “Karena DPP pada 29 Januari lalu memutuskan Musda Provinsi selambat-lambatnya 5 Maret 2020,” terangnya.

BACA: Pemulangan Eks ISIS, Suib: Lebih Banyak Mudharatnya

BACA: Restu Partai Sendiri Tak Diraih, Junaidi Dipakai 4 Partai Lain

Selain waktu dan tempat pelaksanaan yang sudah diusulkan ke DPP, lanjut Prabasa, sudah ditunjuk pula Organizing Committee (OC) dan Steering Committee (SC) Musda Golkar Provinsi Kalbar.

Agenda utama Musda ini untuk memilih kembali Ketua Golkar Provinsi Kalbar. “Siapapun berpotensi untuk maju, tetapi kita belum sampai pada pembahasan itu,” tutup Prabasa.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Video Blog, Ada Dua Kategori

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Pemkab Sanggau melalui Dinas Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *