Rabu , 27 Oktober 2021
Home / NEWS / PPP Pontianak Enggan Ketum-nya ke Depan Cuma Ikut Arah Angin

PPP Pontianak Enggan Ketum-nya ke Depan Cuma Ikut Arah Angin

PPP-ganti-romi

 
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) rencananya digelar setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Namun PPP Kota Pontianak sudah mempunyai harapan; Ketua Umum (Ketum) partai berlambang Ka’bah ini kelak tidak hanya ikut arah angin.

“Di bawah ke Barat dia ke Barat, di bawah ke Timur dia ke Timur, kita tidak ingin seperti itu,” kata Herman Hofi Munawar, Ketua DPC PPP Kota Pontianak, ditemui di Pontianak Convention Center (PCC), belum lama ini.

Herman Hofi menjelaskan, PPP Kota Pontianak menginginkan Ketum-nya nanti merupakan pemimpinan sikap istiqamah dan prinsip.

“Dengan mempunyai pemimpin yang punya prinsip, tentu akan menjadi kekuatan yang cukup bagus ke depannya,” ucap Herman Hofi.

Tidak kalah penting, lanjut dia, siapapun yang terpilih menjadi Ketum PPP kelak, mendapat dukungan semua pihak, terutama internal partai.

Herman Hofi mengaku, hingga kini belum muncul figur potensial untuk diusung menjadi Ketum PPP. “Belum, karena waktunya masih cukup panjang,” ujarnya.

DPC PPP Kota Pontianak, kata Herman Hofi, masih melihat beberapa hal secara internal. Misalnya melihat Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), mungkin ada kader partaiyang memenuhi ketentuan.

“Mungkin ada dari pengurus yang sekarang atau diluar pengurus sekarang berpotensi untuk memimpin PPP, supaya ke depannya menjadi lebih baik,” pungkas Herman Hofi.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Bengkayang Minta Satgas Terpadu segera Inventarisasi Aset PTPN XIII

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Salah satu target kerja Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *