Rabu , 1 Februari 2023
Home / BENGKAYANG / Plt. Bupati Bengkayang Kena Stroke

Plt. Bupati Bengkayang Kena Stroke

efab05fb-0b03-4070-97b2-647ae0b643d7

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Plt Bupati Bengkayang Agustinus Naon Kena Stroke informasi ini diperoleh dari orang dekat Plt. Bupati, saat ini, Rabu (5/2/2020),  Agustinus Naon,  Plt. Bupati Bengkayang berada dalam kondisi yang kurang sehat dan sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta. Pesan ini diposting pertama kali oleh akun Humpro Bengkayang atau Akun Facebook milik Humas Protokol Pemkab Bengkayang, Rabu (5/2).

Dalam postingan tersebut disampaikan, bahwa kondisi Agustus Naon dalam keadaan tidak sehat. Sebelumnya, Plt. Bupati akan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Bogor. Adapun waktu keberangkatan dilakukan pada hari Senin (3/2/2020). Setiba di Bogor dan  usai makan malam setelah tibanya  di Hotel, Plt. Bupati mengeluh saat tangannya tidak merespon saat hendak mengambil air mineral.

” Melihat kondisi ini, Plt. Bupati langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kemudian, karena tidak ada perkembangan, dirujuk di RSP. Otak Nasional, Jakarta,” tulis Akun Humpro Bengkayang, dan pesan itu mungkin dikirim oleh orang terdekat diduga Ajudan, dan sampai berita ini naik belum dapat informasi terbaru dan perkembangannya.

Berdasarkan diagnosa pihak Rumah Sakit, Rabu (5/2/2020), Plt. Bupati Bengkayang divonis mengalami Struk dan berada dalam kondisi kritis. Saat ini Plt. Bupati didampingi oleh Istri dan Ajudan.

Demikian informasi yang dapat disampaikan, kiranya sahabat, saudara dan siapapun yang mengetahui hal ini mengiringi proses penyembuhan beliau dengan DOA.  Terimakasih. (Tim Liputan)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *