Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Dewan Minta Pertamina Gambarkan Secara Detail Penyaluran Elpiji 3 Kg di Desa-desa

Dewan Minta Pertamina Gambarkan Secara Detail Penyaluran Elpiji 3 Kg di Desa-desa

 Yohanes Rumpak
Yohanes Rumpak

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Untuk mengantisipasi kelangkaan Elpiji 3 Kilogram, Pertamina diminta menggambarkan rencana penyalurannya secara detail, metode penyalurannya, dan bagaimana kerjasama dengan agen sampai penyalur di tingkat desa.

“Ini sangat mendesak dan penting, karena merupakan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” kata Yohanes Rumpak, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar ditemui di tempat kerjanya, baru-baru ini.

Rumpak mengatakan, Pertamina perlu memberikan penjelasan secara detail kepada Komisi IV, karena bagaimana pun juga para wakil rakyat ini mengetahui betul kondisi Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Melalui gambaran detail tersebut, menurut Rumpak, berbagai hal yang mungkin dapat menyebabkan kelangkaan Elpiji 3 Kilogram di desa-desa, dapat segera diantisipasi.

“Ini menjadi perhatian kita, karena Elpiji 3 Kilogram ini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang harus kita penuhi,” ingat Rumpak.

Ia tidak menginginkan, permasalahan kelangkaan Elpiji 3 Kilogram terus berulang di Provinsi Kalbar, apalagi ketika momen-momen penting di masyarakat. (dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *