Jumat , 26 April 2024
Home / LANDAK / Bupati Landak Tegur Sejumlah Pejabat Ribut Saat Momen Pelantikan Masih Berlangsung

Bupati Landak Tegur Sejumlah Pejabat Ribut Saat Momen Pelantikan Masih Berlangsung

9042c929-4589-4a49-aacb-fef72f73d833

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK-Moment pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan pejabat Fungsional di lingkup Pemda Landak yang digelar di aula Kantor Bupati Landak rabu (29/1/2020) diwarnai teguran oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik.

Teguran tersebut disampaikan Karolin seiring dengan riuhnya suasana ruangan saat sejumlah perwakilan pejabat yang dilantik maju kedepan untuk menandatangani berita acara pelantikan yang disaksikan langsung oleh Bupati Landak.

Karolin pun meluapkan kekesalannya kepada sejumlah pejabat, pasalnya momentum pelantikan belum selesai dilaksanakan, namun sejumlah pejabat di dalam ruangan terlihat mengobrol satu dengan yang lain.

“Acara tersebut belum selesai, kok sudah ribut, yang dilantik ini bukan staf sudah ekselon-ekselon sudah sekelas kabid, kasi, ya malulah. Bicara soal kesadaran coba ikuti kegiatan secara tertib sampai dengan selesai kok susah benar,” ujar Karolin.

Karolin juga menyayangkan masih adanya para pejabat di lingkup Pemda Landak yang masih kurang menerapkan disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara. Ia meminta agar hal tersebut tidak terulang kembali, mengingat jabatan Ekselon merupakan jabatan tertinggi sehingga seharusnya dapat memberi contoh yang baik kepada para bawahaan.

“Jadi pegawai itu memang harus siap ditempatkan dimana saja, Saya minta hal ini tidak terjadi lagi kan malu,” tutup Karolin (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *