Sabtu , 20 April 2024
Home / LANDAK / Wujudkan Kerukunan Umat Beragama, Karolin Kunjungi Warganya Yang Rayakan Imlek

Wujudkan Kerukunan Umat Beragama, Karolin Kunjungi Warganya Yang Rayakan Imlek

47691fb8-845d-4c81-96b9-4969826af558

KALIMANTAN TODAY, LANDAK– Perayaan Hari Raya Imlek ke 2571 tahun 2020, Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyempatkan diri mengunjungi warganya yang merayakan Imlek dengan didampingi Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis beserta istri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius pada Sabtu malam (25/1/2020).

Karolin menyampaikan terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepadanya, serta dapat merayakan Imlek bersama-sama.

“Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundang kami untuk ikut merayakan imlek. Di hari raya ini merupakan hari yang spesial untuk berkumpul keluarga, bahkan yang berada diluar negeri juga akan menyempatkan diri untuk pulang kampung bertemu dengan keluarga, dan salah satu momen untuk menjalin kekerabatan dan kebersamaan,” ucap Karolin, Sabtu (25/1/2020).

Dalam perayaan Imlek 2571 yang merupakan tahun shio tikus, Karolin juga berharap semua warganya selalu diberkati serta memiliki kesehatan yang baik.

“Meski tahun 2571 jatuh pada shio tikus yang mungkin saja secara umum ada memiliki karakter negatif namun kita berharap supaya keberuntungan selalu kita miliki. Selain itu kita juga berdoa untuk semua warga yang hari ini merayakan selalu diberikan kesehatan, serta untuk Kabupaten ini kita harapkan Shio Tikus ini juga memberikan keberuntungan bagi kita di Kabupaten Landak agar selalu rukun dan damai,” ujar Karolin.

Sementara itu, Tokoh pemuda Tionghoa Wendy Jayanto yang kediamannya dikunjungi Bupati Landak mengatakan bahwa kehadiran Bupati Landak merupakan suatu kebanggan bagi dirinya dan keluarga serta ikut merasakan perayaan Imlek bersama.

“Kami sangat senang dan bangga, karena ibu Bupati Landak menyempatkan diri untuk datang ke rumah dan ikut merayakan Imlek bersama kami dan keluarga. Semua keluarga kita sangat senang, semoga ibu Bupati Landak selalu menjadi panutan kita sebagai pemimpin yang merakyat,” kata Wendy (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *