Jumat , 19 April 2024
Home / LANDAK / Hadiri Natal di Desa Pahauman Karolin Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Hadiri Natal di Desa Pahauman Karolin Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

7A621F3F-693D-4FEB-8FB8-3DC97FDDB56F

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK Bupati Karolin menghadiri Perayaan Natal Bersama Desa Pahauman Tahun 2019, yang digelar di Asrama Desa Putra, Komplek Gereja Katholik Santo Yohanes Pemandi Pahauman. Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut diawali dengan Misa oleh Pastor Yosef Ekatom, OFM.Cap. Bupati Landak yang hadir pada acara ramah tamah tersebut didampingi Vinsensius, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Karolin mengajak warga Desa Pahauman untuk terus bersatu serta saling bekerjasama dalam kehidupan bermasyarakat. Mengingat Desa Pahauman merupakan desa yang berada dalam Kecamatan Sengah Temila ini termasuk wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak untuk Kabupaten Landak.

“Natal bersama merupakan acara kebersamaan masyarakat. Meski warganya berbeda agama namun dengan adanya natal bersama ini maka kita diajak untuk saling bersatu untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan damai. Oleh sebab itu kami berharap hal-hal demikianlah yang wajib kita pertahankan di Kabupaten Landak,” ujar Bupati Karolin kepada warga Desa Pahauman, Jumat (17/01/2020).

Karolin juga mengajak semua warga untuk mendukung program-program pemerintah, karena dengan adanya dukungan maka pembangunan di Kabupaten Landak akan memberikan dampak positif juga bagi masyarakat.

“Saat ini kita sudah berada pada zaman modern, semua bahan keperluan yang kita butuhkan harus dibeli. Maka alangkah baiknya jika kita memiliki sumber daya supaya kita manfaatkan terlebih kebutuhan sehari-hari. Bila perlu bentuk BUMDES, dengan adanya itu maka dipastikan kita ikut ambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Landak,” ucapnya.

Sementara itu Eka Julita selaku ketua panitia natal bersama yang dihadiri oleh Camat Sengah Temila, Rohaniawan, Tokoh Agama dan Adat, Kadus Se-Desa Pahauman tersebut menyampaikan bahwa perayaan natal ini merupakan simbol bukti kasih Allah bagi umatnya.

“Perayaan Natal ini merupakan momen yang sangat penting serta mengandung banyak makna. Oleh sebab itu mari kita bersyukur atas kebaikan Allah yang sudah diberikan kepada kita semua,” paparnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Kapuas Hulu Sebut Bangga Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2025

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pada ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *