Jumat , 26 April 2024
Home / HUKUM / Damp Truck VS Motor di Pahuman, Pengendara Sepeda Motor Alami Patah Kaki

Damp Truck VS Motor di Pahuman, Pengendara Sepeda Motor Alami Patah Kaki

e0c27b9b-034b-40f9-a4df-e6d639053654
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara pengendara sepeda motor dan dump truck terjadi di jalan raya Pahuman-Saham Dusun Ubah, Desa Pahuman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui unit lantas Polsek Sengah Temula Bripka Bernapus Suparno menjelaskan peristiwa laka lantas tersebut terjadi saat sepeda motor KB 6770 ND yang dikendarai Syarif Alwi Mahmud berboncengan dengan Syarif Maman melaju dari arah Pahuman menuju ke arah Saham. Namun setibanya di jalan raya Dusun Uban, Desa Pahuman dengan kondisi jalan menikung ke kiri datang sebuah mobil Dump truck KB 8839 BL yang dikendarai Trivianus, karna jarak kedua pengendara yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Pengendara sepeda motor atas nama Syarif Alwi Mahmud yang merupakan warga Pontianak mengalami luka lecet dan patah kaki kiri, sementara rekannya yang dibonceng atas nama Syarif Maman hanya mengalami keseleo pada kaki kiri,” terang Bripka Bernapus Suparno rabu (15/01/2020).

Atas peristiwa laka lantas tersebut, kedua korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Pahuman untuk mendapatkan penangan medis lebih lanjut, sementara untuk korban Syarif Alwi Mahmud langsung dirujuk ke rumah sakit Pontianak setelah sebelumnya mendapatkan penangan medis di Puskesmas Pahuman.

“Adapun tindakan yang dilakukan unit laka lantas Polsek Sengan Temila, anggota langsung mendatangi TKP dengan membuat sketsa kasar TKP, dan mengamankan barang bukti di Polsek Sengah Temila dan melakukan pendataan para korban,” ketusnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *