Minggu , 26 Januari 2020
Home / BENGKAYANG / Masa Kepengurusan DPD KNPI Kalbar Berakhir, Nurat Berikan Kesempatan pada generasi muda

Masa Kepengurusan DPD KNPI Kalbar Berakhir, Nurat Berikan Kesempatan pada generasi muda

E6DA0444-D6C9-4302-B63E-7F15667AE9FB

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Kalimantan Barat masa bhakti 2016-2019 telah berakhir sejak 31 Desember 2019.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kalbar, Nurat menyatakan, berakhirnya masa jabatan sebagai ketua DPD KNPI Kalbar ia tidak mencalonkan diri kembali. Namun nurat memberikan kesempatan pada pemuda lain untuk memimpin organisasi kepemudaan ini.
“Masa Bhakti saya sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Barat berakhir per 31 Desember 2019 lalu. Saya juga tidak lagi mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Kalbar untuk periode berikutnya,” ujar Nurat saat di hubungi, Senin (13/1).
Nurat memberikan kesempatan kepada generasi muda khususnya pemuda dan pemudi yang ada di Kalbar menggantikan dirinya.

“Kepada seluruh pemuda yang ada di Kalimantan Barat yang ingin menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Barat, dipersilakan, ” ungkapnya.

Dalam hal persyaratan menjadi calon ketua DPD KNPI Kalbar harus mengacu kepada Undang-undang Nomor 40 tahun 2009 tentang Pemuda dan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga KNPI. Ia pun meminta maaf kepada pemuda dan pemudi yang ada di Kalbar, apabila selama kepemimpinannya banyak kekurangan.(Titi)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Foto---Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di PLBN Entikong dalam acara shawalat dua negara, Sabtu (25/1/2020) malam----Kiram Akbar

Datang ke Sanggau, Habib Syech: Walaupun Beda Agama dan Suku, Kita Tetap NKRI!

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Ribuan massa hadir dalam acara shalawat dua negara (Indonesia-Malaysia) yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *