Selasa , 2 Juni 2020
Home / HUKUM / Diduga Mabuk Saat Berkendara Dua Pengendara Sepeda Motor di Mempawah Hulu Tewas

Diduga Mabuk Saat Berkendara Dua Pengendara Sepeda Motor di Mempawah Hulu Tewas

LAKA
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kecelakaan lalu lintas antara mobil truck dengan nomor polisi KB 9251 K yang dikendarai Dul Majid warga Bengkayang dengan sepeda motor  RX King KB 4670 AM yang dikendarai Juliadi Badar dan Adrianus Irfan warga Desa Sepahat Kecamatan Menjalin terjadi didepan SDN Sibawek, Desa Garu, Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak senin (13/01/2020). Akibat peristiwa tersebut dua orang pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menerangkan kecelakaan antara kedua pengendara sepeda motor dan mobil ini terjadi saat mobil truk yang dikendarai Dul Majid berhenti parkir karena mengalami kebocoran ban belakang sebelah kiri. Dimana pada saat parkir pengemudi sempat menghidupkan lampu sen kiri kanan (darurat) serta memberikan tanda segitita pengaman yang diletakan 15 meter dari belakang kendaraan.

Namun dari arah belakang pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dimana diduga  keduannya dalam kondisi mabuk sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraan.

BACA: Polisi Ringkus Sepasang Kekasih Pengedar Sabu di Ngabang

“Kedua korban pengendara sepeda motor ini meninggal dunia ditempat setelah sepeda motor yang dikendarai keduanya menghantam bagian belakang truk,” jelas Kapolsek Mempawah Hulu.

Atas kasus laka lantas ini, Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya telah berkordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Landak untuk kelanjutan kasus laka lantas tersebut.

“Seluruh barang bukti kendaraan serta pengendara sudah kita amankan di Polsek. Saya juga telah memerintahkan anggota lalu lintas, untuk mendampingi keluarga pengemudi truck yang akan ke rumah duka.”Tutupnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Melawi Positif Covid-19

KALIMANTAN TODAY, MELAWI – Bupati Melawi, Panji dan lima anggota keluarganya dinyatakan positif coronavirus disease …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *