Rabu , 12 Agustus 2020
Home / NEWS / Safari Natal Sarana Dengarkan Masukan dan Kritik Masyarakat

Safari Natal Sarana Dengarkan Masukan dan Kritik Masyarakat

Foto----Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat dalam acara Safari Natal, Sabtu (11/1/2020) di Gereja Santo Paulus Rasul Mulok Keuskupan Sanggau---Alfian Diskominfo Sanggau untuk Kalimantantoday.com
Foto—-Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat dalam acara Safari Natal, Sabtu (11/1/2020) di Gereja Santo Paulus Rasul Mulok Keuskupan Sanggau—Alfian Diskominfo Sanggau untuk Kalimantantoday.com

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Safari Natal kembali dilakukan Pemkab Sanggau pada Sabtu (11/1/2020). Kali ini digelar di Gereja Santo Paulus Rasul Mulok Keuskupan Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka mengatakan, tema Natal “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” sangat relevan dengan visi-misi Bupati Sanggau.

“Kita sebagai umat Tuhan tentunya sebagai bagian masyarakat, mari kita bersama-sama sebagaimana kita juga bersahabat dengan sekitar kita. Bersahabat dengan pemerintah, dengan saudara-saudara kita. Kalau kita bersahabat pasti kondisi kita akan damai dan sejahtera,” kata Kukuh.

ia juga mengungkapkan, Safari Natal juga sebagai sarana bagi Pemda Sanggau mendengarkan masukan dan kritik masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau menyerahkan secara simbolis berupa bantuan beras sebanyak dua ton dan uang tunai sebanyak Rp.9,9 juta.

Selain Kukuh, hadir pula di acara itu, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) antara lain: Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau, Yulia Theresia selaku koordinator, Kadis DPM-Pemdes Kabupaten Sanggau, Siron, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, Sudarsono, S.AP, Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau, Victorianus dan Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau, Alipius.

Sementara itu, Plt.Camat Mukok, Musi’ah mengungkapkan, tema Natal kali ini sangat penting artinya bagi keberagaman di Kabupaten Sanggau. Tanpa sekat-sekat suku, Agam, ras dan antar golongan.

“Sehingga kita bisa bersinergi antara satu dengan yang lainnya. Antara agama yang satu dengan agama yang lainnya. Kemudian begitu juga dengan budaya yang kita miliki dan kita tidak membeda-bedakan yang satu dengan yang lainnya, karena kita satu bangsa Indonesia,” bebernya. (Ram/Alfian Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sanggau Terima Dua Penghargaan dari Pemerintah Pusat

    KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kabupaten Sanggau menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dan Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *