Jumat , 26 April 2024
Home / BENGKAYANG / HUT PDIP ke-47, Bengkayang Gelar Senam dan Baksos

HUT PDIP ke-47, Bengkayang Gelar Senam dan Baksos

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-47, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang, menyelenggarakan kegiatan Senam bersama dan Bakti sosial kebersihan lingkungan.

Sekretaris DPC PDIP kabupaten Bengkayang, Eddy mengundang seluruh elemen masyarakat untuk ikut hadir Senam bersama yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 4 Januari 2020, pukul 07.00, bertempat di Gedung Pancasila Bengkayang dan Bakti sosial kebersihan lingkungan disekitar Kota Bengkayang, yang akan dilakukan setelah selesai senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi peserta yang hadir.

“Prinsipnya HUT ke- 47, kita meriahkan dengan melibatkan seluruh kader, anak-anak muda, para tokoh dan masyarakat luas kita galang untuk memperkuat jalan kebudayaan dan gerak menjaga lingkungan agar semakin indah dan asri,” ucap Eddy, Kamis (2/1).

Eddy menambahkan, untuk mencanangkan gerakan mengajak masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan untuk menjaga keseimbangan alam. Yang mulai dari Ibu Kota Kabupaten dulu, karena saat ini keberadaan sampah cukup memprihatinkan, oleh sebab itu ia mengajak warga Ibu Kota Kabupaten untuk peduli tentang kebersihan lingkungan.

“Tak hanya berhenti disitu, sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, merawat alam akan menjadi salah satu indikator penilaian terhadap kinerja kader partai. Kedepan, menjadi Kepala/Wakil Kepala Daerah dan Anggota DPR/DPRD dari PDI Peejuangan, kinerjanya akan diukur juga dari berapa banyak pohon yang mereka tanam, berapa kilometer sungai dibersihkan dari sampah plastik. Karena kita ingin merawat lingkungan yang juga merawat kehidupan,” tutup Eddy. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *