Kamis , 24 September 2020
Home / LANDAK / Jalan Provinsi Penghubung Antar Desa di Kecamatan Manyuke Amblas

Jalan Provinsi Penghubung Antar Desa di Kecamatan Manyuke Amblas

CD953867-5D41-4B51-A4D3-8B630692C827
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Jalan penghubung antara Desa Anik dengan Desa Bagak Kecamatan Manyuke Kabupaten Landak amblas kamis (12/12/2019).

Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat amblasnya ruas jalan Provinsi yang menjadi jalur alternatif menuru Darit, Simpang tiga, dan Kabupaten Bengkayang ini, pihak Kepolisian dari Polsek Menyuke Polres Landak langsung memasang police line dan pembatas kayu dilokasi jalan amblas.

Kanit Lantas Polsek Manyuke Bripka Eko Muslimin menerangkan amblasnya jalan tersebut diperkirakan akibat air hujan yang mengalir mengikis badan jalan sehingga mengakibatkan tanah disekitar jalan menjadi lonsor.

“Lokasi jalan amblas tersebut memiliki panjang 20 meter dengan badan aspal berdiameter 1,5 meter,” jelasnya.

Ia pun menghimbau agar para pengguna jalan yang melintas dilokasi untuk berhati-hati. Sementara untuk mengantisipasi kerawanan bagi pengguna jalan yang melintas, anggota Polsek Menyuke juga melakukan pemasangan Police Line di lokasi.

“Police line sudah kami pasang dilokasi, kepada para pengguna jalan kami juga menghinhau agar selalu berhati-hati saat akan melintasi lokasi jalan amblas tersebut,” pungkasnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Mubes PDKS Digelar 28 September, Krismono: Pemilihan Ketua, Pertanggungjawaban dan Program Kerja

  SANGGAU. Panitia Musyawaran Besar (Mubes) Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) memastikan pelaksanaan Mubes bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *