Selasa , 16 April 2024
Home / BENGKAYANG / Darwis Berikan Bantuan Barongsai Untuk Masyarakat Sungai Raya

Darwis Berikan Bantuan Barongsai Untuk Masyarakat Sungai Raya

20bd0879-decd-46c4-86c1-93601de4ee7a

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Anggota DPRD kabupaten Bengkayang dapil Singkawang-Bengkayang, Sebastianus Darwis memberikan bantuan barongsai kepada yayasan Tri Dharma Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang.

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka menyambut tahun baru Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020. Penyerahan disambut langsung oleh pengurus yayasan, Chia Khun Siong dan Bun Ci Men.

BACA: Dua Bakal Calon Bupati Bengkayang Lirik Jalur Perseorangan

Sebastianus Darwis menyatakan, penyerahan bantuan tersebut adalah dalam rangka menyambut hari raya Imlek dan untuk kerukunan umat beragama di Kabupaten Bengkayang. Ia berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik oleh yayasan. Selain itu juga untuk membantu meningkatkan pariwisata yang ada di kabupaten Bengkayang.

“Pemberian bantuan ini dalam rangka untuk tahun baru Imlek dan cap go meh, serta untuk kerukunan umat beragama di kabupaten Bengkayang. Termasuk juga membantu pariwisata kabupaten Bengkayang. Semoga Barongsai ini dapat dibergunakan oleh masyarakat yang ada di Sungai Raya,” ucap Darwis. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *