Minggu , 26 Januari 2020
Home / HUKUM / Pengendara Motor Tewas di Jalan Sosok-Kembayan

Pengendara Motor Tewas di Jalan Sosok-Kembayan

Foto--Kecelakaan yang terjadi di Jalan Sosok-Kembayan, Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Selasa (10/12).---Ist
Foto–Kecelakaan yang terjadi di Jalan Sosok-Kembayan, Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Selasa (10/12).—Ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Sosok-Kembayan, Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, tepatnya di depan simpang masuk PKS PT SABW, Selasa (10/12). Akibat kecelakaan itu, satu pengendara sepeda motor tewas seketika.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30. Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Byson bernomor polisi KB 2521 DZ yang dikendarai Banya, 40, melaju dari arah Kembayan menuju Tayan Hilir.

Setibanya di Jalan Raya Sosok-Kembayan, Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, tepatnya depan Simpang PKS PT SABW, pengendara sepeda motor tersebut menabrak jalan yang berlubang.

BACA: Karolin Bantu Warga Korban Banjir di Desa Sekendal

Akibat menabrak lubang tersebut, sepeda motor yang dikendarai warga Dusun Tanjung Robokan, Desa Merowi, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau ini oleng ke kanan dan masuk ke jalur kanan.

“Dan pada saat masuk ke lajur kanan dari arah berlawanan datang mobil tangki bernomor polisi KB 8817 DD yang dikemudikan Sabri, 29, sehingga sepeda motor Yamaha Byson tertabrak dan terseret. Korban yang tertabrak mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kondisi mobil tangki mengalami rusak pada bagian depan, sementara sepeda motor korban mengalami rusak berat,” terang Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna. (Ram)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Foto---Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di PLBN Entikong dalam acara shawalat dua negara, Sabtu (25/1/2020) malam----Kiram Akbar

Datang ke Sanggau, Habib Syech: Walaupun Beda Agama dan Suku, Kita Tetap NKRI!

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Ribuan massa hadir dalam acara shalawat dua negara (Indonesia-Malaysia) yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *