Minggu , 19 Januari 2020
Home / NEWS / Siarkan Premier League, Mola TV Gandeng Matrix dan MIX

Siarkan Premier League, Mola TV Gandeng Matrix dan MIX

Caption: Jumpa pers di Pondok Kakap, Sabtu (07/12/2019).
Caption: Jumpa pers di Pondok Kakap, Sabtu (07/12/2019).

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Pemegang hak siar Premier League atau lebih dikenal dengan Liga Inggris musim 2019/2020–2021/2022, Mola TV secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix dan MIX.

“Kami optimis kerjasama ini akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,” kata Ayi Farid Wajdi, Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV, ketika jumpa pers di Pondok Kakap Pontianak, Sabtu (07/12/2019).

Mola TV merupakan platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dengan menggabungkan elemen Live TV, ob-demand viewing, interaktif dan social media.

Untuk menyaksikan Mola TV, dapat menggunakan berbagai sarana. Di antaranya tayangan Free-To-Air (FTA) parabola, Smart TV Mola dan juga perangkat streaming full HD Mola yang disambungkan ke televisi.

Kini Mola TV menjadikan Matrix dan MIX sebagai partner resminya, untuk memberikan kenyamanan individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

Pengguna parabola Matrix TV dapat menyaksikan Premier League melalui layanan baru Mola Matrix yang terdiri atas 4 kanal utama Mola TV.

Di antara kanal tersebut berupa Mola Sports 1 berisi Premier League selama 24 jam, serta Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional.

“Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia,” kata Hari Julianto Gunarso, CEO Matrix TV.

Sebagaimana diketahui, Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting. Cakupannya dari Sabang hingga Merauke.

Langkah Mola TV menggandeng Matrix TV, tentunya sangat strategis. Lantaran hingga kini, total pengguna antena parabola Matrix TV sudah lebihi dari 20 juta untuk layanan Free to Air dan Pay TV Box.

Selain menyasar pecinta Premier League yang menggunakan antena parabola melalui layanan Mola Matrix, Mola TV juga memanfaatkan layanan dari MIX untuk keperluan komersil.

MIX Network merupakan penyedia jasa konten dan media platform yang dipadukan dengan teknologi khususnya dalam bidang olahraga. Di antara programnya, MIX 360° eSports dan University Esports League of Indonesia.

COO MIX, Bobby Christoffer mengatakan, bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, dipastikan sudah sesuai ketentuan yang berlaku.

“Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar,” jelas Bobby.

Ke depannya, kata Bobby, sudah disiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik untuk venue yang terdaftar sebagai anggota Mola Live Arena.(dik)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

805e0140-5332-4b65-961f-2d24ab1b76fe

Pemkot Komitmen Akomodir Rekomendasi DPRD Soal Raperda

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan mengatakan pada prinsipnya semua fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *