Sabtu , 20 April 2024
Home / BENGKAYANG / Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pilkada 2020

Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pilkada 2020

d0c482d2-f57f-4457-8da9-aa51f1cd7cb9
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Bengkayang Selasa (3/12/2019) secara resmi membuka Pendaftaran dan Pengambilan Formulir Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkayang Tahun 2020.

Maka, kami mengajak seluruh warga yang ingin mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati marilah mendaftar di DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Tony Pangeran mengatakan, khusus Partai Golkar Kalimantan Barat Pembukaan Penjaringan serentak dilakukan di tujuh (7) Kabupaten yakni Bengkayang, Sambas, Ketapang, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu dan Melawi

Pembukaan penjaringan Kepala Daerah DPD Golkar Kabupaten Bengkayang secara bersamaan pada tanggal 3-6 Desember 2019

“Selanjutnya batas akhir pengembalian Formulir pendaftaran pada 8 Desember 2019.
Dalam agenda pendaftaran itu selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkayang, saya menyampaikan permohonan maaf bagi rekan-rekan baik dari internal maupun eksternal Partai, sebab pada waktu yang bersamaan dengan agenda pendaftaran Calon Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati kami tidak bisa hadir karena bertepatan dengan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang berlangsung pada 3-5 Desember 2019,” ujarnya.

Untuk itu pendaftaran diterima oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Ir.Siman Siahaan yang akan standbye menerima pendaftaran bagi rekan rekan yang akan mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang.

Hal itu berdasarkan dari Surat Edaran Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nomor: KEP-215/DPP/GOLKAR/VI/2019 Tanggal 24 Juni 2019 Perihal Proses Rekrutmen Calon Kepala Daerah dari Partai Golongan Karya.

Kemudian berdasarkan Surat Edaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalimantan Barat Nomor: SE-01/GOLKAR-KB/10/2019 Tanggal 5 Oktober 2019 Perihal Penjaringan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2020.

Oleh Karena itu, kata Tony Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Sekretariat Jalan Raya Sanggau Ledo Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang 79211, berdasarkan Keputusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Nomor: KEP-02/GOLKAR-BKY/X/2019 Tentang Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2019 tanggal 14 Oktober 2019.

DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang menetapkan tim seleksi pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 yang selanjutnya disebut Tim Seleksi PILKADA tahun 2020 Kabupaten Bengkayang yang susunan dan personalianya telah ditetapkan.

“Adapun tim seleksi Pilkada tahun 2020 Kabupaten Bengkayang bertugas untuk mempersiapkan , menetapkan, menyukseskan dan memenangkan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Bupati/Wakil Bupati) yang diusung oleh Partai Golkar pada pilkada serentak tahun 2020,” ucapnya.

BACA: Siswa SD Amkur Bengkayang Adu Kreatifitas Manfaatkan Barang Bekas Jadi Barang Bernilai

BACA: 1 Tahun Kalimantan Today

Lanjut Tony, dalam melaksanakan tugasnya, Tim Seleksi Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Bengkayang bertanggung jawab kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang berpedoman pada petunjuk pelaksana DPP Partai Golkar Nomor :JUKLAK-6/DPP/GOLKAR/VI/2016 Tanggal 16 Juni 2016 Tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur, Calon Bupati dan Walikota dari Partai Golongan Karya serta Surat Edaran DPP Partai Golkar Nomor: SE-28/GOLKAR/VI/2019 Tangan 24 Juni 2019 Perihal Proses Rekrutmen Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar.

Pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 6 Desember 2019 bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Jalan Raya Sanggau Ledo Kel.Sebalo Kec.Bengkayang Kab Bengkayang Provinsi Kalbar 79211.

“Maka, kami mengajak seluruh warga yang ingin mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati marilah mendaftar di DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang,” ajak Tony .

Adapun Susunan Dan Personalia Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongam Karya Kabupaten Bengkayang adalah sebagai berikut:

Penanggung Jawab : DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang
Ketua: Tony Pangeran Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang
Wakil Ketua: Ir.Siman Siahaan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang
Sekretaris :Wellyus Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang
Wakil Sekretaris :Nur Azman ,SH Wakil Sekelas DPD Pantai Golkar Kabupaten Bengkayang
Bendahara : Yakop Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang
Anggota :
1.Kristianus (Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga)
2.Kristina Dewi,A.Md.M (Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan)
3.Suyanto Yon (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah I)
4.Yohanes Kapistrano Wuwur,S.Pd,M.Pd (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu
Wilayah II)
5.Hendra Liu (Wakil Ketua Bidang Pemengam Pemilu Wilayah III)
6.Marinus,SH,M.Kn (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah IV). (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *