Kamis , 12 Desember 2019
Home / LANDAK / 2674 Berkas CPNS di Landak Sudah Diverifikasi

2674 Berkas CPNS di Landak Sudah Diverifikasi

Panitia seleksi CPNS lakukan verifikasi berkas
Panitia seleksi CPNS lakukan verifikasi berkas

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sebanyak 2674 berkas pendaftaran CPNS di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak telah diverifikasi.

Kalau formasi yang kosong atau tidak ada pelamar itu ada formasi dokter gigi itu sebanyak 12 orang, formasi guru PGSD dengan penerimaan khusus dari kelompok disabilitas ada 5 orang dan 1 lainnya formasi analisia kesejahteraan

Terhadap berkas pelamar yang masih dianggap kurang, panitia seleksi CPNS Kabupaten Landak masih memberikan tenggang waktu hingga rabu (4/12) untuk segera melengkapi berkas yang kurang.

“Untuk kekurang-kekurangan pada pemberkasan, pihak panitia masih memberikan waktu hingga rabu untuk segera dilengkapi, contohnya yang belum legalisir harus dilegalisir,” jelas Kepala BKPSDM Landak Marsianus.

Ia menambahkan berdasakan data BKPSDM Kabupaten Landak saat ini ada 3.568 data pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online. Dimana dari jumlah tersebut terbagi kedalam tiga formasi diantaranya formasi tenaga teknis sebanyak 2.071, formasi tenaga pendidik sebanyak 1.010 dan formasi tenaga kesehatan sebanyak 487.

BACA: Bupati Hadiri Pelepasan Jenazah Almarhum Evert Apat Sekretaris DPPKP Landak

BACA: 1 Tahun Kalimantan Today

Sementara dari 258 formasi CPNS yang dibuka sebelumnya, 18 formasi hingga berakhirnya jadwal pendaftaran online masih nihil pelamar.

“Kalau formasi yang kosong atau tidak ada pelamar itu ada formasi dokter gigi itu sebanyak 12 orang, formasi guru PGSD dengan penerimaan khusus dari kelompok disabilitas ada 5 orang dan 1 lainnya formasi analisia kesejahteraan,” sambung Marsianus.

Terhadap adanya formasi yang tidak terisi tersebut, Marsianus mengatakan jumlah tersebut otomatis akan berkurang dari formasi awal yang mencapai 258 orang.

“Jelas pasti akan bekurang dari jumlah kuota yang dibuka sebelumnya, karna siapa yang mendaftar itu yang akan mengikuti seleksi ditempat yang dipilih,” turupnya (Sab).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Hadapi Pilkada, PSI Siap Bangun Komunikasi Dengan Parpol

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Jelang Pilkada tahun 2020 di kabupaten Bengkayang, Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *