Kamis , 12 Desember 2019
Home / HUKUM / Mobil Terios Terbakar di Bundaran Kubu Raya

Mobil Terios Terbakar di Bundaran Kubu Raya

Mobil Terios Terbakar
Mobil Terios Terbakar

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Mobil Terios bernomor polisi KB 1239 WF terbakar di Bundaran Kubu Raya, di dekat Transmart, Jumat (29/11/2019) sore. Diduga kuat karena over heat.

“Keterangan sementara dari pemilik kendaraan, terjadi over heat hingga tidak lama kemudian mobil terbakar,” kata Kombes Pol Asep Akbar, Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar saat dikonfirmasi.

Awalnya sopir Terios tersebut melihat asap mengepul dari kap depan. Ia pun segera menghentikan kendaraannya. Sehingga menyebabkan kemacetan.

Tidak lama kemudian, api pun membara, melahap mobil hingga hangus. Kemudian berhasil dijinakkan unit pemadam kebakara. yang tiba di Tempat Kejadi Perkara (TKP).

“Dilihat dari kejadian seperti ini, tidak ada salahnya pengendara mobil mempersiapkan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dalam kendaraannya. Ini untuk menangani kebakaran pada kesempatan pertama,” kata Asep.

Saat ini, kasus kebakaran kendaraan tersebut ditanganj Satlantas Polresta Pontoanak. “Untuk pengendara tadi sudah kita antar ke Unit Laka Polresta Pontianak,” tutup Asep.(dik)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Hadapi Pilkada, PSI Siap Bangun Komunikasi Dengan Parpol

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Jelang Pilkada tahun 2020 di kabupaten Bengkayang, Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *