Sabtu , 30 Mei 2020
Home / LANDAK / HUT Korpri Ke-48, Karolin: Korpri Garda Terdepan Dalam Merajut Persatuan

HUT Korpri Ke-48, Karolin: Korpri Garda Terdepan Dalam Merajut Persatuan

HUT Korpri Ke-48
HUT Korpri Ke-48

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Pemerintah Kabupaten Landak menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 Tahun 2019, di halaman kantor Bupati Landak, Jumat (29/11/12) Pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa sebagai Inspektur upacara dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak, Sekda Landak, Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD serta, jajaran Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Landak, dan pelajar serta mahasiswa yang ada di kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam sambutan Presiden Republik Indonesia menyampaikan agar seluruh anghota Korpridi Kabupaten Landak mengambil perubahan dalam melakukan reformasi yang berkelanjutan dan membangun nilai-nilai baru dalam bekerja.

“Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola piker lama. Tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” ujar Bupati Landak.

Selain itu, Karolin juga menyampaikan orientasi birokrasi harus betul-betul berubah, bukan lagi berorientasi pada prosedur, tapi lebih berorientasi pada hasil yang nyata.

“Saya juga sering mengingatkan bahwa kita harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil,” tukas Karolin.

Bupati Landak menambahkan pentingnya persatuan dan kesatuan untuk pengikat kita demi menuju Indonesia maju. menurutnya tanpa persatuan, kemajemukan negara ini, tidak akan pernah menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan.

“Untuk itu saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan setanah air,” tutup Karolin (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kodam XII/Tpr Serahkan Bantuan Almatkes untuk Tenaga Medis di PLBN Entikong

  SANGGAU. Pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang tengah mewabahnya di Indonesia tidak menyurutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *