Kamis , 18 April 2024
Home / LANDAK / Masa Pendaftaran CPNS diperpanjang, Formasi Dokter gigi dan Beberapa Formasi Umum di Landak masih Nihil Pelamar

Masa Pendaftaran CPNS diperpanjang, Formasi Dokter gigi dan Beberapa Formasi Umum di Landak masih Nihil Pelamar

1de66dc2-e732-4513-a4b9-d01c4b34f6ce

 
KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Menjelang berakhirnya masa pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019 saat ini masih terdapat formasi yang belum juga dilamar untuk penempatan di wilayah Kabupaten Landak.

Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran CPNS Kabupaten Landak, beberapa formasi masih kosong pelamar. Kita berharap sampai penutupan malam ini, semua formasi yang ada bisa terisi

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak selaku penyelenggara penerimaan CPNS bahwa dari beberapa formasi yang belum dilamar sama sekali yaitu jabatan ahli pertama-dokter gigi sebanyak 12 formasi, jabatan pengawas jalan dan jembatan penempatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Landak 1 formasi, dan jabatan analis kesejahteraan rakyat yang ditempatkan pada Bagian Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Landak sebanyak 1 formasi.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap semua formasi yang ada pada penerimaan CPNS di Landak untuk tahun 2019 ini bisa segera terisi, karena masih ada sejumlah formasi yang masih kosong.

89249273-589c-402e-a31d-e853be26729c

“Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran CPNS Kabupaten Landak, beberapa formasi masih kosong pelamar. Kita berharap sampai penutupan malam ini, semua formasi yang ada bisa terisi,” kata Karolin di Ngabang, Senin (25/11/2019).

Berdasarkan pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Nasional bahwa pendaftaran CPNS ini akan ditutup pada malam nanti. Untuk itu Karolin ingin sebelum ditutupnya masa pendaftaran ini semua formasi yang kosong tersebut sudah terisi oleh pelamar.

“Untuk itu, kita berharap sampai jam 00.00 malam nanti, saat penutupan masih bisa terisi kekosongan ini. Karena sayang sekali formasi tidak terisi, apalagi untuk dokter ini memang sanagat kita butuhkan,” ujar Karolin.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, mendapatkan kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun 2019 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebanyak 258 formasi.

BACA: Pusat “Abaikan” Formasi Guru Agama, Angeline: Saya Sangat Kecewa

Dengan adanya penerimaan CPNS untuk tahun 2019 tersebut diharapkan dapat memenuhi kekurangan pegawai yang ada pada Badan dan Dinas di Pemerintahan Kabupaten Landak.

“Tentunya kita ingin penerimaan CPNS tersebut dapat berjalan dengan lancar, karena dengan adanya penerimaan tersebut setidaknya dapat membantu kita dalam mengisi kekurangan pegawai di Kabupaten Landak,” kata Karolin (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Kapuas Hulu Sebut Bangga Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2025

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kabupaten Kapuas Hulu akan menjadi tuan rumah pada ajang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *