Sabtu , 7 Desember 2019
Home / HUKUM / Warga Dusun Saleh Bekabat Sengah Temila digegerkan Temuan Mayat Dalam Gubuk

Warga Dusun Saleh Bekabat Sengah Temila digegerkan Temuan Mayat Dalam Gubuk

D35064EF-AD2A-49F8-8F8C-EEE64A2B8E22

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Warga Dusun Saleh Bekabat, Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak digegerkan dengan penemuan mayat didalam gubuk.

Dari identifikasi pihak Kepolisian mayat yang dalam kondisi sudah mengeluarkan aroma tidak mengenakan ini diketahui bermana Sokeren (63) yang merupakan warga setempat.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menjelaskan mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan Aning yang merupakan kakak ipar dari korban sekitar pukul 13.00 wib.

“saat pertama kali ditemukan, Aning yang merupakan kakak ipar dari korban ini pulang dari sawah untuk makan siang, saat dipanggil si korban tidak menjawab panggilan, karna merasa curiga kemudian saudara Aning ini mendekat ke pondok yang ditempati korban dan membuja pintu, saat pintu dibuka tersebut keluarlah bau busuk yang sangat menyengat,” terang Kapolsek kamis (21/11).

Merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya, Aning yang merupakan kakak ipar korban pun langsung memanggil warga lainnya untuk kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Dari keterangan pihak keluarga bahwa si korban ini tinggal dipondok seorang diri dari tahun 2016 lalu, serta memiliki prilaku baik terhadap masyarkat, namun si korban juga diketahui memiliki gangguan jiwa,” tambah Kapolsek.

Sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, korban diketahui terakhir terlihat oleh warga sekitar pada senin 28 oktober 2019 lalu saat ada salah satu warga Dusun Saleh Bebakat meninggal dunia.

“Setalah mendapat informasi dari warga saya bersama anggota langsung mendatangi TKP, yang selanjutnya mengamankan TKP, serta melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban,” ketusnya.

Meski demikian terang Kapolsek pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi terhadap jasat korban (Sab).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Subhan Nur

Usut Kasus Gratifikasi BPN Sampai ke Akar-akarnya

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–DPRD Provinsi Kalbar meminta kasus gratifikasi terkait pendaftaran tanah tidak berhenti sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *