Sabtu , 7 Desember 2019
Home / BENGKAYANG / Kecamatan Bengkayang Juara Umum Pesparani Katolik Pertama

Kecamatan Bengkayang Juara Umum Pesparani Katolik Pertama

04137829-c348-47f4-8cac-2daa7c1861f7

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kontingen Kecamatan Bengkayang keluar sebagai juara umum atau peraih medali terbanyak pada acara Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Ke-I tingkat Kabupaten Bengkayang Tahun 2019.

Pesparani pertama tingkat Kabupatem Bengkayang inipun resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bernadeta dan sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Pesparani Jumat (22/11/2019) pukul 12.30 Wib.

“Setelah empat hari melaksanakan berbagai perlombaan Pesparani Katolik Pertama tingkat Kabupaten Bengkayang, acara hari ini Jumat (22/11) secara resmi ditutup, dimana proses penutupan acara dimulai dengan Misa atau Sembayang di Pimpin oleh Vikjen Keuskupan Agung Pontianak Pastor William Chang, ” kata Johanes Antonius Dopong, Ketua Panitia Pesparani Pertama Tingkat Kabupaten Bengkayang.

Puncak Pesparani Katolik Tingkat Kabupaten Bengkayang ini sekaligus mengumumkan pemenang dan juara lomba.

BACA: 160 Siswa SD Bengkayang Terima Bantuan Program Indonesia Pintar

BACA: Stop Kriminalisasi Peladang

Dalam berbagai perlombaan Pesparani yang digelar selama empat hari ini, ada 16 kontingen kecamatan yang terlibat dan keluar sebagai juara umum Pesparani Katolik Kecamatan Bengkayang dengan perolehan poin 208, juara dua diraih Kecamatan Sanggau Ledo dengan nilai 204 poin, sedangkan yang menjadi juara tiga adalah Kecamatan Samalantan dengan 184 poin.

“Sementara perolehan medali emas terbanyak jatuh pada kontingen kecamatan Lumar sebanyak lima (5) emas dan kecamatan Bengkayang sebanyak empat (4) emas,” Jelas Dopong.

Dopong juga memastikan seluruh rangkaian kegiatan Pesparani Pertama di tingkat Kabupaten Bengkayang berjalan lancar meskipun masih ada sebagian dalam pelaksanaan akan menjadi evaluasi pada Pesparani selanjutnya.

“Kami selaku Panitia dan Penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Uskup Agung Pontianak, Vikjen Keuskupan Agung Pontianak, Pemkab Bengkayang, Aparat Keamanan, Paroki ST Pius X Bengkayang, Para Wasit, Ofisial, para ketua lingkungan, Kontingen 16 Kecamatan dan juga seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara, semoga pada event mendatang acara bisa dilaksanakan lebih baik lagi,” tutupnya (Titi).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Subhan Nur

Usut Kasus Gratifikasi BPN Sampai ke Akar-akarnya

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–DPRD Provinsi Kalbar meminta kasus gratifikasi terkait pendaftaran tanah tidak berhenti sampai …

2 Komentar

  1. Min, Kecamatan Samalantan juara kedua ya min, bukan ketiga. Tks.

  2. Min, Kecamatan Samalantan juara kedua ya min, bukan ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *